Jadilah Agen Cat Water Based Biovarnish di Sulawesi Barat yang Pertama

Kabupaten Sulawesi Barat kaya akan kerajinan kayu  kerena masih banyaknya bahan baku kayu yang bsia dibeli dengan harga murah. Seperti di Jawa, kayu juga dimanfaatkan sebagai bahan utama furniture, home decor serta kerajinan asal Sulawesi Barat. Semua hasil olahan kayu tersebut membutuhkan bahan finishing berupa cat water based yang lebih aman dan ramah lingkungan.

Apabila menggunakan cat water based Biovarnish maka segala macam kerajinan akan tambah tahan lama dan penampilan juga lebih tajam. Saat ini masih dicari agen cat water based di Sulawesi Barat. Potensi kerajinan di wilayah Sulawesi Barat cukup tinggi sehingga permintaan cat kayu water based Biovarnish. Untuk pembelian Biovarnish di Sulawesi masih ditangani oleh agen Biovarnish di Sulawesi Selatan.

Produk Biovarnish terdiri dari beberapa produk yaitu Biovarnish Wood Filler bekerja sebagai dempul kayu, Biovarnish Wood Stain sebagai coloring dan top coat Biovarnish Clear Coat Doff atau Gloss. Ketiga produk Biovarnish dapat diaplikasikan dengan kuas sehingga Anda tidak perlu repot melakukan aplikasi dengan spray gun.

Warna Pilihan Di Agen Cat Water Based Biovarnish

Dapatkan warna-warna pilihan yang ada pada agen cat water based Biovarnish. Produk Biovarnish Wood Stain yang memiliki 20 pilihan warna. Dari ke 24 warna tersebut terdapat 5 pilihan warna yang banyak digunakan dan sudah tersedia di agen Biovarnish terdekat.

  1. Salak Brown

Jika Anda ingin mendapatkan hasil finishing warna seperti salak maka Anda bisa menggunakan Biovarnish Wood Stain. Warna salak brown cocok bagi Anda yang ingin menerapkan pada gaya furniture modern minimalis. Penggunaannya bisa pada berbagai macam jenis kayu.

  1. Dark Teak

Warna yang sangat gelap hampir mendekati warna kayu sonokeling cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan kesan eksklusif pada furniture. Selain eksklusif kesan hangat akan sangat terasa dengan menggunakan Wood Stain Dark Teak.

  1. Gardena Teak

Jika Anda ingin melakukan finishing pada furniture taman atau teras maka bisa menggunakan warna gardena teak. Warna yang terang sekaligus sangat natural ini banyak dicari. Warna gardena teak sering dilapisi dengan Biovarnish Clear Coat Doff untuk mendapatkan hasil warna natural.

  1. Yellow Ox

Warna ini baru-baru saja banyak digunakan karena tingginya penggunaan kayu jati belanda. Bagi Anda yang ingin mendapatkan warna kayu jati belanda maka dapat mengkombinasikan Biovarnish Wood Filler Ramin, Wood Stain Yellow Ox dan Clear Coat Doff atau Gloss.

  1. Walnut Brown

Warna ini sedikit lebih terang dibandingkan dengan warna dark brown. Pilihan warna ini banyak digunakan untuk finishing kayu jati tua agar terlihat jenis kayunya. Warna ini juga biasa digunakan pada kayu walnut yang berwarna cokelat tua.

Jadilah Agen Biovarnish Pertama Di Sulawesi Barat

Tingginya permintaan produk Biovarnish di Sulawesi Barat membuat permintaak costumer terpenuhi dengan jangka waktu yang cukup lama. Saat ini dicari agen Biovanrish di Sulawesi Barat untuk memenuhi semua permintaan costumer dengan cepat. Jika Anda bergabung menjadi agen Biovarnish sekarang juga maka akan banyak keuntungan yang didapatkan. Mulai dari diskon harga, menguasai pasar, kemudahan media promosi baik online maupun offline dan juga kemudahan untuk memperluas peluang bisnis agen.

Saat ini agen Biovarnish telah banyak tersebar di pulau besar seperti pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Menjadi agen Biovarnish di Sulawesi Barat sekarang juga buknalah hal yang sulit karena Anda cukup mengisi fomulir yang tersedia dalam wesbite ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top