Beli Cat Water Based Lebih Murah Di Agen Cat Kayu Biovarnish Di Palopo

Cat water based adalah produk yang kini banyak digunakan oleh masyarakat di Eropa dan Amerika. Kini penggunaan cat kayu water based mulai merambah ke Indonesia karena banyaknya pengrajin kayu atau serat alam. Nah jika Anda ingin menggunakan cat water based kini ada cara yang mudah untuk mendapatkannya yaitu dengan membeli melalui agen cat kayu Biovarnish. Cat kayu water based di Indonesia pembuatannya masih terpusat di pulau Jawa sehingga Anda harus memesannya terlebih dahulu. Anda pasti akan membutuhkan waktu yang lama, mulai dari pemilihan produk, pemesan dan juga waktu pengiriman yang bisa saja memakan waktu sekitar satu minggu lebih. Lalu bagaimana jika Anda harus menyelesaikan pekerjaan dalam waktu yang singkat? Nah pembelian melalui agen ini yang menjadi solusinya.

Pembelian cat kayu Biovarnish melalui agen tentu juga tidak akan menguras kantong Anda. Coba pikirkan jika Anda membeli melalui pusat maka Anda harus mengeluarkan uang lebih untuk ongkos kirim. Yang tentu saja ongkos kirim ke Palopo atau Sulawesi Selatan tidaklah murah, pengiriman menggunakan POS biasa akan membutuhkan waktu dari 7 hingga 14 hari dengan perkiraan harga ongkos kirim paling rendah adalah 60 ribu. Waktu yang lama dan juga ongkos kirim yang tinggi akan menguras dompet Anda. Jika Anda membeli melalui agen maka harga yang bisa Anda bayarkan tentu akan lebih murah.

Lokasi Agen Cat Kayu Biovarnish Di Palopo

Agen-Biovarnish-Palopo

Bagi Anda yang berdomisili di Palopo atau Sulawesi Selatan Anda bisa datang langsung ke lokasi agen kami di palopo yaitu Jl. Cengkeh 1 No 9A Kel. Temmalebba kec. Bara kota Palopo Sulawesi Selatan 91914. Anda juga bisa menghububngi langsung aagen kami bapak Muhammad Yani di nomor 0811-3156-079. Anda bisa menghubungi agen kami untuk pembelian produk Biovarnish mulai dari Biovarnish Wood Filler, Biovarnish Wood Stain dan juga Biovarnish Clear Coat. Ketiga produk tersebut jika sudah digunakan maka akan menciptakan lapisan film yang kuat untuk melindungi material yang dilapisi dengan baik mulai dari tahan gores, anti jamur, anti rayap dan juga banyak lagi.

Pembelian produk Biovarnish bisa dilakukan secara langsung bahkan bisa juga dengan C.O.D (cash on delivery) dengan menghubungi agen untuk janjian terlebih dahulu. Produk Biovarnish adalah cat water based yang bisa digunakan dengan aplikasi kuas dan juga air. Anda tidak perlu membeli bahan pelarut lain seperti thinner ketika Anda menggunakan cat solvent. Anda tidak perlu khawatir dengan komposisi cat kayu water based Biovarnish karena tidak ada kandungan logam berat di dalamnya. Untuk mengecek kandungan ini Anda bisa memastikan dari aroma yang keluar tidaklah menyengat seperti cat water based lain atau cat solvent.

Keunggulan Cat Water Based Biovarnish

furniture-rotan-di-palopo

Bagi Anda yang belum mengenal produk Biovarnish bahkan belum pernah mendengar atau menggunakannya maka saatnya kini Anda beralih menggunakan cat Biovarnish. Produk yang memiliki 20 pilihan warna natural ini akan menghiasi atau memberikan tampilan dari furniture kayu, bambu, rotan dan juga semua benda olahan serat alam menjadi lebih menarik, mewah dan juga terlihat sangat natural. Lapisan natural ini bisa Anda dapatkan ketika Anda menggunakan ketiga produk cat kayu Biovarnish dan dengan lapisan akhir Clear Coat Doft.

Kini mendapatkan hasil finishing warna natural lebih mudah dan juga lebih ceoat dibandingkan sebelumnya ketika Anda menggunakan cat solvent. Kecepatan kering cat Biovanrish lebih cepat dibandingkan cat water based lain bahkan jika dibandingkan dengan cat solvent. Anda hanya membutuhkan waktu 60 menit saja dibandingkan dengan cat lain yang membutuhkan waktu 2 jam untuk kering sentuhnya. ketika cat solvent tergantung dengan dengan panas matahari, cat Biovarnish dapat kering dalam suhu udara ruangan dan tidak dengan panas matahari.

Bagaiamana ingin cepat mencoba menggunakan cat Biovarnish? Saatnya Anda menghubungi agen Palopo sekarang juga.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top