Tampil Minimalis dan Modern, Ini Desain Interior Rumah Feni Rose

Feni Rose sering dikenal dengan host gosip di Indonesia. Saat ini ia tinggal di Jakarta Selatan dengan huniannya yang minimalis. Desain interior Feni Rose lebih memanfaatkan lahan yang sempit dengan rumah 2 lantai.

Desain interior Feni Rose ini lebih mengedepankan kesan minimalis yang modern sehingga interior yang digunakan pun sebisa mungkin dapat mencangkup dalam satu ruangan namun tetap terkesan modern.

Desain Interior Feni Rose

Desain Interior Feni Rose

Ruangan pertama pada rumah Fina Rose yang minimalis ini, Anda akan langsung disuguhkan ruangan yang bisa dikatakan multifungsi. Dalam satu ruangan, Feni Rose menciptakan ruangan centre room, ruang tamu dan ruang makan.

Baca Juga : 3 desain warna cat tangga besi minimalis yang bagus untuk dicoba

Segala dekorasi dan furniture pada ruangan tersebut menggunakan warna yang kontras yaitu warna coklat sehingga tidak terkesan berantakan. Peletakan furniture pun tidak memenuhi tempat, Feni Rose memanfaatkan tempat yang sempit namun tetap bisa terkesan luas seperti gambar diatas.

Desain Interior Feni Rose

Pada bagian dapur, desain interior Feni Rose ini juga sangat minimalis dengan kitchenette yang tidak begitu luas. Bisa Anda lihat pada penggunaan lemari sekaligus tempat untuk kulkas sehingga sangat sesuai digunakan untuk hunian minimalis semacam ini.Penggunaan kitchenette-nya pun menggunakan kayu dengan tampilan natural yang menyesuaikan centre room tersebut.

Ketika Anda masuk ke hunian rumah Feni Rose, maka Anda akan melewati koridor seperti pada gambar. Feni Rose memanfaatkan koridor tersebut sekaligus taman sehingga terkesan sejuk dengan hunian minimalisnya. Dia juga menggunakan pintu dengan tampilan natural kayu yang seirama dengan interiornya.

Dalam menciptakan desain interior Feni Rose yang didominasi dengan furniture serta dekorasi yang natural kayu, Anda dapat menggunakan mengaplikasikan cat kayu dengan transparansi warnanya yang bagus. Untuk kenyamanan keluarga Anda, alangkah baiknya menggunakan cat kayu dengan kandungan bahannya yang aman, tidak beracun, tidak berbau dan ramah lingkungan.

Desain Interior Feni Rose

Cat kayu untuk melapisi furniture atau dekorasi dengan tampilan natural kayu dapat menggunakan Biovarnish. Varian Biovarnish sangat lengkap mulai dari basecoat hingga topcoat sehingga akan mempermudah finishing furniture Anda.

Tertarik menghiasi furniture Anda dengan cat kayu yang ramah lingkungan? Silahkan hubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top