Workshop Kayu dan Pasar Seni Kerajinan Kayu Di Kalimantan Selatan

Banyaknya pekerja kayu di Indonesia dipengruhi karena bahan baku kayu atau bahan baku serat alam di Indonesia sangat mudah untuk ditemukan. Ketika sebuah material mudah untuk ditemukan maka, pekerjaan manusia sebagai pengolahnya pun juga semakin tinggi. Nah untuk memperkenalkan bahwa pengolahan kayu tidak hanya dalam ruang lingkup  para pengrajin kayu  saja, komunitas hobi kayu Kalimantan Selatan mengadakan Workshop Kayu dan Pasar Seni Kerajinan kayu. Acara ini memiliki tujuan untuk memperkenalkan pekerjaan pengrajin kayu sebagai gaya hidup.

Workshop-Kayu-Dan-Pasar-Seni-Kerajinan-Kayu-Di-Kalimantan-Selatan

Apa saja yang akan terdapat di dalam acara tersebut? Melihat dari tujuannya yaitu memperkenalkan pekerjaan perngrajin kayu sebagai gaya hidup, banyak juga brand, teknologi terbaru, teknik terkini untuk mengolah kayu serta memberikan info mengenai dunia perkayuan. Tak hanya itu acara ini akan diselenggarakan pula dengan acara adu ketangkasan seluruh pekerja maupun penghobi kayu Indonesia untuk meningatkan ilmu dalam menggunakan teknologi terbaru dan tercepat masa kini.

Tema yang diusung oleh komunitas hobi kayu Kalimantan Selatan adalah “ Membangkitkan Industri Kreatif Untuk Mengangkat Industri Kreatif Untuk Meningkatkan Ekonomi Maskarakat”. Konsep ini diusung agar para woodworker dapat meningkatkan ekonomi yang berawal dari hobi ini. Dalam acara yang berlangsung empat hari ini para pengrajin maupun penghobi dapat memamerkan hasil karya mereka dan juga akan ada banyak sponsor seputar dunia pertukangan kayu.

Isi acara atau kegiatan apa saja yang akan Anda dapatkan selama empat hari ini? Tentu saja akan ada banyak materi workshop menarik yang akan dibawakan oleh beberapa pakar, games, forum diskusi dan juga pameran. Untuk pameran ini akan berbagai macam mulai dari hasil karya para hobi kayu dan juga para sponsor yang salah satunya adalah produk Biovarnish.

workshop kayu

Jangan sampai Anda sia-siakan kesempatan ini khususnya bagi Anda yang tinggal di Kalimantan Selatan. Kesempatan ini tidak datang satu tahun sekali oleh karena itu jangan sampai Anda melewatkan acara yang sangat menarik dan juga langka ini. Acara yang diselenggarakan ini gratis tanpa dipungut biaya. Anda bisa datang langsung pada hari Minggu tanggal 26 November hingga Rabu 29 November 2017 di Gedung Bina Satria Banjarbaru dan lapangan Murjani Car Free Day Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top