Bingung Mencari Cat Water Based? Dapatkan di Agen Biovarnish Sleman

Apakah Anda pernah membeli cat? Di toko besi maupun toko bangunan banyak sekali jenis cat yang ditawarkan. Untuk itu Anda harus sangat selektif dalam memilih produk cat yang berkualitas. Kini tak perlu pergi ke toko besi maupun ke toko bangunan yang terlalu banyak pilihan. Anda bisa datang langsung ke hobi kayu shop yang merupakan agen cat kayu Biovarnish di Sleman.

Produk cat kayu Biovarnish adalah cat kayu water based yang saat ini marak digunakan baik di tingkat industri maupun di penghobi. Cat kayu Biovarnish adalah salah satu produk cat water based yang mampu menggantikan produk plitur solvent seperti shelac india. Penggunaannya lebih mudah yaitu menggunakan kuas dan juga air sebagai bahan pelarutnya.

Lalu sudahkah Anda mencoba produk cat kayu Biovarnish ini? Melihat dari produk cat kayu Biovarnish ini maka Anda akan takjub dengan hasilnya yang bebas brush mark serta masa kering atau proses kering cepat tanpa bantuan dari panas matahari. Cat kayu Biovarnish kini bisa Anda dapatkan dengan mudah dan juga cepat melalui agen di kota terdekat Anda.

Keuntungan Membeli Cat Water Based

Sebagai pemula di bidang finishing kayu, manakah produk yang perlu Anda gunakan dan manakah produk yang akan memberikan kepuasan dalam proses aplikasi dan juga hasilnya. Berbagai keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah sebagai berikut ini:

  1. Hemat budget

Bahan pelarut yang digunakan adalah air, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan budget untuk membeli bahan pelarut air. Tidak seperti bahan cat solvent dimana Anda harus membeli thinner per kalengnya sekitar 30 ribu rupiah. Bahan pelarut yang murah ini bisa mengurangi budget finishing.

  1. Lebih aman dan ramah lingkungan

Cat water based adalah cat terbaru yang diciptakan karena memiliki kandungan yang ramah lingkungan serta aman. Jika dalam cat solvent terkandung bahan logam berat, tidak ada kandungan logam berat yang terdapat dalam cat water based. jadi cat ini sudah pasti aman dan amah lingkungan.

  1. Hasil lebih transparan

Tidak seperti pernis solvent yang memiliki hasil finishing yang menguning. Cat kayu water based Biovarnish memiliki hasil warna yang natural transparan. Jadi apabila Anda ingin mendapatkan hasil transparan gunakan cat kayu Biovarnish.

  1. Bebas brush mark

Anda pasti akan jarang sekali mendapatkan hasil cat vernis solvent yang bebas brush mark karena cat solvent cepat sekali lengket. Cat water based memiliki tarikan kuas yang ringan dan tidak lengket sehingga tidak akan sisa brush mark yang muncul.

Mengapa Harus Membeli Di Agen?

AGEN-BIOVARNISH-SLEMAN

Apa alasan Anda harus memilih agen? Anda bisa mendapatkan keuntungan kemudahan mendapatkan cat melalui agen cat kayu Biovarnish di Sleman. Bagi Anda warga Sleman maka Anda bisa membeli dengan cepat di hobi kayu shop Maguwoharjo Depok Sleman. Anda bisa menghubungi ke nomor 0812-4219-3922.

Anda bisa membeli dengan COD. Pembelian melalui agen Anda bisa bertanya banyak mengenai cara finishing kepada agen yang juga paham mengenai finishing. Apabila Anda memiliki hasil

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top