Ini Alamat Lengkap Toko Agen Cat Kayu Biovarnish Water Based Bantul

Jangan sampai Anda ketinggalan untuk mendapatkan produk cat kayu Biovarnish di kota Anda khususnya bagi Anda yang berdomisili di kota Bantul. Bagi Anda yang ingin mendapatkannya Anda bisa mencari di toko besi agen cat kayu Biovarnish di Bantul. Siapa yang belum mengenaln produk Biovarnish? Produk cat kayu yang mudah digunakan hanya dengan kuas dan juga air ini akan memberikan penampilan yang sempurna.

Tidak seperti produk pernis atau plitur lain yang sering menimbulkan bekas brush mark, cat kayu Biovarnish hasilnya akan bebas brush mark. Cat kayu Biovarnish memiliki 20 pilihan warna natural yang bisa disesuaikan dengan warna kayu yang Anda inginkan. Karena berbasis air maka hasil transparansinya bisa Anda bukitkan sendiri.

Agen-Biovarnish-TB-Morodadi

Tanpa adanya efek yellowing cat kayu Biovarnish akan tetap memberikan pada Anda hasil warna natural dengan tampilan gloss atau doft. Cat kayu Biovarnish merupakan cat kayu yang aman dan juga ramah lingkungan sehingga jika Anda akan menggunakannya Anda tidak eprlu khawatir akan efeknya pada lingkungan.

Cat Biovarnish yang merupakan catw ater based ini sangat berbeda dengan cat solvent yang menggunakan thinner sebagai bahan finishing. Thinner memiliki kandungan logam berat yang sangat tinggi sehingga apabila Anda akan menggunakannya sebagai bahan finishing harus diperhatikan lebih teliti.

Tak hanya aman dan ramah lingkungan, karena bahan pealrut yang digunakan adalah air, maka cat kayu biovarnish akan lebih hemat budegt finishing dibandingakan dengan cat solvent. Anda harus membeli thinner yang harganya 30 ribu per kalengnya.

Apa Saja Produk Cat Kayu Biovarnish Yang tersedia

Jika Anda ingin membeli produk cat kayu Biovarnish melalui agen maka tersedia satu paket cat dengan tiga produk. Anda bisa menggunakan dempul kayu, coloring dan juga pernis. Berikut ini penjelasan mengenai ketiga produk Biovarnish:

    biovarnish-wood-filler

  1. Biovarnish Wood Filler

Produk wood filler dari Biovarnish terdapat empat jenis warna yaitu warna jati, mahoni, sungkai dan juag ramin. Anda bisa memilih dari keempat produk tersebut untuk hasil finishing yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Fungsi Biovarnish Wood Filler yang utama adalah mengisi pori-pori kecil yang terdapat pada kayu. selain itu juga bisa menggunakan untuk memperbaiki cacat kayu.

    Biovarnish-wood-stain

  1. Biovarnish Wood Stain

Dengan fungsinya yang baik sebagai stain atau pewarna pada kayu, hasilnya adlha warna natural tanpa menutup serat kayu. bahkan tampilna daris erat kayu lebih diperkuat atau lebih diperjelas menggunakan warna kayu ini. Anda bisa memilih dari 20 jenis warna yang dimiliki oleh cat kayu Biovarnish.

    Biovarnish-clear-coat

  1. Biovarnish Clear Coat

Produk inilah yang disebut dengan pernis, hasilnya adalah warna transparan yang menciptakan lapisan film sangat kuat. Jika Anda ingin memilih tampilan maka Anda bisa memilih tampilan gloss atau doft. Jika warna furnitur ingin sangat natural maka sebaiknya gunakan celar coat doft.

Alamat Lokasi Toko Agen Cat Kayu Biovarnish Di Bantul

AGEN-BIOVARNISH-BANTUL

Ingin segera memebli produk cat kayu Biovarnish? maka Anda bsia langsung membelinya melalui toko agen cat kayu Biovarnish di Bantul. Berikut alamt toko yang bisa Anda langsung kunjungi:

  • Toko Besi Kasongan dengan alamat Jalan Raya Kasongan Yogyakarta dengan nomor telepon 0851-0142-0127
  • Toko Besi Moro Dadi dengan alamat Jalan Bantul Dongkelan Bantul DIY nomor telepon 0274-415315.

Jika Anda ingin mendapatkan atau menanyak stok maka Anda bisa menghubungi terlebih dahulu sesuai dengan nomor telepon yang tersedia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top