Solusi Perawatan Untuk Koleksi Barang Kulitmu

Mengatasi Retak, Jamur & Kusam pada Kulit

Sudah menjadi rahasia umum bahwa bahan kulit merupakan salah satu produk fashion idaman pria dan wanita, sebab bahan kulit memiliki tampilan mewah yang bisa membuat seseorang menjadi lebih percaya diri seperti contohnya Tas Kulit. Namun, agar kualitasnya tetap terjaga, Anda juga harus tahu cara merawat tas kulit yang baik dan benar.

Berbeda dengan tas dari material lain, cara membersihkan tas kulit memang cukup berbeda dan lebih kompleks, karena rentan mengalami kerusakan dan mudah jamuran.

Kamu Gak Mau Kan Tas Kulitmu Seperti Ini?

Mulai Berjamur

Jamur biasanya kerap muncul pada tas berbahan kulit, baik itu kulit sintetis atau kulit asli. Jamur akan muncul karena perawatan yang kurang tepat.

Mulai Retak

Tas Kulit yang mulai retak jika tidak dirawat dengan cara yang benar, kulit nya akan terkelupas sendiri.

Rawat Segera Koleksi Barang Kulitmu Agar Tetap Awet dan Terawat

dengan Biopolish Leather Care

Biopolish Leather Care adalah produk perawatan material kulit seperti sepatu, tas, dompet, jaket dan produk lainnya yang terbuat dari material kulit. Produk ini bisa anda gunakan untuk merawat produk dari kulit hewan asli maupun sintetis. Selain itu, produk ini juga dapat digunakan untuk merawat interior mobil, jok motor, maupun perawatan karet dan ban kendaraan anda.

Perbedaan Sebelum dan Sesudah Pengaplikasian Biopolish Leather Care

Biopolish Leather CareĀ mampu merawat Sepatu Kulit dari kusam, retak & warna yang pudar. Biopolish Leather CareĀ bisa diaplikasikan di semua warna dan bisa diaplikasikan di semua koleksi barang kulit anda.

Apa Kata Mereka Setelah Memakai Biopolish Leather Care?

Order Disini Sekarang Juga!