Kesempatan Besar Menjadi Agen Biovarnish di Surabaya, Yuk Ikutan

Surabaya adalah salah satu kota besar dan kota perdagangan di Indonesia yang cukup besar. Surabaya yang merupakan salah satu propinsi di Jawa Timur ini juga memiliki berbagai macam kerajinan kayu dan bahan serat alam lainya. Kerajinan khas kota Surabaya memang masih jarang untuk diekspose, padahal potensinya cukup besar.

Di Surabaya banyak sekali kerajinan tas yang terbuat dari enceng gondok bahkan batik yang berasal dari Surabya memiliki ciri khas menggunakan enceng gondok. Banyakanya kerajinan enceng gondok ini karena bahan bakunya sangat mudah untuk didapatkan.

Tas atau kerajinan lain yang menggunakan enceng gondok ini membutuhkan perlindungan dari cat atau lapisan coating. Saat ini masih jarang pengrajin yang memanfaatkan cat untuk melapisi kerajinan enceng gondoknya. Padahal lapisan coating ini berfungsi untuk membuat kerajinan enceng gondok lebih tahan lama dan juga terlihat penampilan yang menarik.

Penggunaan lapisan coating untuk kerajinan enceng gondok dengan cat kayu Biovarnish sangat dibutuhkan karena jenis cat ini akan melindungi dan berbeda dengan cat pada umumnya. Perbedaannya adalah tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Jika Anda menjadi agen Biovarnish di Surabaya terlebih jika Anda adalah salah satu pengrajin enceng gondok maka akan banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan.

Menjadi agen Biovarnish yang dibutuhkan di Surabaya akan menjadi kesempatan emas, karena Anda bisa memenuhi kebuuhan finishing semua pengrajin enceng gondok di kota ini. Anda mendapatkan pasaran yang luas bahkan produk yang dihasilkan akan lebih terjamin kualitasnya.

Memenuhi Kebutuhan Finishing Untuk Industri Kelas Menengah

Jika Anda bergabung menjadi agen Biovarnish di Surabaya, tidak hanya sebatas Anda akan menjualkan produk saja tetapi juga Anda bisa memenuhi kebutuhan. Kualitas kerajinan akan meningkat dan Anda bisa menjualnya dengan harga yang lebih tinggi dan keuntungan akan berlipat ganda, selain Anda menjadi penrgajin Anda juga sebagai penyedia bahan finishing.

Kesempatan usaha kelas menengah untuk masuk ke dalam kelas internasional akan terbuka lebar. Cat kayu water based Biovarnish diciptakan dengan standar regulasi internasional. Kerajinan enceng gondok tidak akan mengandung bahan kimia berbahaya untuk kesehatan manusia. Standar regulasi ECHA dan US EPA yang diikuit oleh Biovarnish tidak mengandung bahan kimia seperti timbal, merkuri dan juga formalin.

Untuk aplikasinya Anda bahkan tidak membutuhkan peralatan khusus seperti kompresor dan spray gun, Anda cukup aplikasi menggunakan kuas saja. Cat yang menggantikan plitur solvent ini akan memberikan transparansi yang sangat tinggi Anda bisa memilih dua jenis finishing natural transparan dengan Wood Stain maupun hanya dengan clear coat saja.

Jika Anda menggunakan wood stain pengrajin dapat memilih 20 jenis warna yang disediakan. Jika Anda hanya akan memberikan clear saja, Anda bisa memilih clear gloss maupun clear doff. Efek natural yang akan Anda dapatkan tergantung dengan hasil yang diinginkan.

Jangan Terlambat Untuk Mendaftarkan Diri Menjadi Agen Biovarnish Di Surabaya

Melihat potensi kerajinan di Surabaya yang sangat tinggi ini, bagaimana jika Anda mendaftarkan diri sekarang juga? Jangan samapai Anda terlambat mengambil keputusan dan telah diambil oleh orang lain, karena kesempatan ini hanya satu kali saja.

Jika Anda berminat untuk menjadi agen Biovarnish di Surabaya sekarang juga Anda bisa menghubungi costumer service kami di nomor  082219357640. Jika Anda memesannya sekarang akan ada tawaran menarik dan harga khusus agen yang berbeda dengan costumer reguler lainnya. Tunggu apalagi? Daftar sekarang juga.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top