Untung Besar Menjadi Agen Biovarnish di Aceh, Ikuti Caranya Berikut

Produk  water based saat ini sudah banyak diminati khususnya di pasaran pulau Sumatra. Produk water based di Indonesia memang bermacam-macam tetapi bagaimana Anda harus memilih cat kayu water based yang berkualitas? Walaupun memiliki label water based yang sama masih sangat sulit mencari produk yang memiliki kualitas terbaik.

Kualitas cat water based dapat dilihat dari segi ketahanan cuaca, ketahanan air, ketahanan panas, tahan terhadap serangga, tahan terhadap jamur  dan ketahanan terhadap gangguan lainnya. Selain itu masalah penampilan akan mempangaruhi minat pembeli. Pasalnya kebanyakan masyarakat membutuhkan cat melihat dari segi penampilan saja.

Masih banyak pemikiran masyarakat bahwa cat water based lebih mudah luntur dan memiliki penampilan yang tidak sebanding dengan cat solvent. Padahal dengan perkembangan teknologi saat ini telah melahirkan produk cat water based baru yang tidak mudah untuk luntur seperti cat kayu Biovarnish.

Cat kayu water based Biovarnish menampilkan 20 pilihan warna natural dengan tampilan glossy dan doff. Nah untuk masalah kelunturan, cat ini tidak mudah luntur karena ketahannya sudah teruji. Permintaan cat kayu water based Biovarnish sangat tinggi khususnya di kota Aceh, sayangnya permintaan di kota ini harus dikirim melalui agen di Riau. Kesempatan untuk mendapatkan barang secara cepat masih terhambat. Nah bagi Anda yang berniat untuk membuka pasar baru di Aceh masih terbuat lebar.

Jika Anda mendaftar menjadi agen di Aceh sekarang juga, maka Anda akan menjadi satu-satunya distributor kami di propinsi ini. Anda dengan mudah meraih pasar yang luas dan memasarkan produk Biovarnish dengan enteng.

Menjadi Agen Cat Kayu Aman dan Ramah Lingkungan

Apa yang menjadi kemudahan Anda dalam memasarkan produk Biovarnish di Aceh selain pangsa pasar yang masih luas? Cat kayu water based ini termasuk jenis cat kayu yang aman dan ramah lingkungan.

Cat kayu water based pembuatannya telah memenuhi standar regulasi luar negeri yaitu ECHA (European Chemical Agency) dan US EPA (United States Enviromental Protection Agency). Regulasi ECHA sendiri melarang penggunaan 82 jenis bahan kimia berbahaya diantaranya adalah formalin, merkuri dan timbal. Sedangkan US EPA mengatur standar penggunaan VOC (Volatile Organic Compound) yang merupakan bahan dasar cat yang berbahaya bagi kesehatan manusia.

Dengan mengikuti kedua standar regulasi tersebut, maka cat kayu Biovarnish sudah jelas aman dan ramah lingkungan. Baik digunakan didalam ruangan mauapun di luar ruangan.  Efek dari tidak adanya kandungan formalin maka dari segi penampilan, cat kayu water based Biovarnish ini tidak akan memberikan efek penampilan menguning.

Sangat berbeda jika Anda menggunakan cat melamin yang mengandung formalin sangat tinggi sehingga tidak ada akan menimbulkan penampilan yellowing dan menurunkan penampilan furniture Anda.

Cara Menjadi Agen Biovarnish di Aceh

agen-biovarnish-di-banda-aceh

Apakah Anda sudah siap untuk menguasai pangsa pasar di propinsi Aceh. Mumpung masih belum ada agen lain sebaiknya Anda mendaftar sekarang juga, karena kesempatan seperti ini tidak akan datang dua kali. Bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar menjadi agen cukup menghubungi pada costumer service kami di nomor 082219357640.

Jika Anda mendaftar menjadi agen sekarang juga, maka Anda akan mendapatkan diskon khusus untuk pembelian sebagai agen. Maka Anda akan mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya. Tunggu apalagi? Daftarkan diri Anda sekarang juga.