Cara Mendapatkan Cat Ramah Lingkungan dari Agen Cat Kayu Biovarnish

Cat kayu yang aman dan ramah lingkungan tidak menggunakan bahan pelarut thinner atau sejenisnya. Cat ini bisa Anda dapatkan di agen cat kayu Biovarnish.

Cat kayu sebagai finishing furniture bertujuan untuk memberikan tampilan lebih menarik dan juga melindungi kayu dari kerusakan yang diakibatkan oleh debu ataupun kotoran lainnya. Cat yang banyak digunakan untuk finishing furniture di Indonesia pada umumnya adalah cat dengan tampilan natural kayu seperti plitur, NC, pernis, melamin dll.

Gunakan cat kayu dengan kandungan bahan yang aman untuk menghindari pencemaran lingkungan serta kesehatan ketika berinteraksi langsung dengan cat tersebut. Salah satunya agen cat kayu Biovarnish yang menyediakan jenis cat tersebut.

Baca Juga : cara mendapatkan hasil transparan pada kayu dengan cat kayu transparan

Agen Cat Kayu Biovarnish

Cat Kayu yang Baik Digunakan untuk Finishing

Cat kayu yang bagus digunakan dan kandungan bahannya yang aman adalah cat yang tidak mengandung logam berat seperti timbal atau merkuri. Justru kandungan bahan tersebut terdapat pada cat yang sering digunakan oleh industri kayu atau mebel di Indonesia. Cat dengan kandungan loga berat tersebut biasanya terdapat pada cat solvent based. Sehingga cat ini telah tidak disarankan untuk digunakan karena kandungan kimia serta VOC-nya yang tinggi.

Baca Juga : tips mendapatkan hasil finishing transparan dengan cat kayu biovarnish

Sedangkan cat kayu yang menggunakan kandungan bahan yang aman adalah cat water based. Walaupun cat ini baru berkembang di Indonesia, namun kaulitas cat ini sangat bagus untuk finishing. Seperti cat dari agen cat kayu Biovarnish yang bertujuan untuk menggantikanpenggunaan cat kayu solvent based semacam plitur. Sehingga hasil dengan tampilan natural kayu pun akan jauh lebih optimal karena diformulasikan dengan daya rekat film yang kuat dan transparansi warnanya yang bagus.

Agen Cat Kayu Biovarnish

Agen cat kayu Biovarnish menyediakan cat kayu dengan bahan water based yang telah disesuaikan dengan standar regulasi keamanaan bahan  kimia internasional seperti US Enviromental Protection Agency dan European Chemical Agency. Sehingga kandungan bahan pada cat tersebut dijamin aman, tidak beracun dan bahkan tidak berbau.

Agen Cat Kayu Biovarnish

Informasi dan pemesanan cat dari agen cat kayu Biovarnish, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/catwaterbased.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top