Dapatkan Cat Kayu Water Based di Agen Biovarnish Kami di Makassar

Butuh agen Biovarnish di Makassar? Keperluan finishing warna natural di Makassar meningkat, Anda bisa menggunakan produk Biovarnish untuk finishingnya. 

Makassar adalah salah satu kota besar di Indonesia. Di kota ini banyak juga pengrajin furniture kayu yang ingin melakukan finishing warna natural transparan dan mungkin salah satunya adalah Anda. Jika Anda adalah pengrajin furniture di Makassar maka seharusnya Anda tidak menggunakan cat solvent.

Mengapa? Karena cat solvent mengandung banyak bahan kimia berbahaya yang bisa mengancam kesehatan manusia dan lingkungan hidup. Jadi sebaiknya gunakan cat Biovarnish yang merupakan cat kayu water based tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Baca Juga : pernis kayu hemat dan aman kami rekomendasikan pernis kayu water based

Nah bagi Anda di Makassar tidak perlu bingung lagi untuk mencari cat kayu Biovarnish dari Pulau Jawa karena sekarang agen Biovarnish sudah hadir di kota Anda. Apakah keuntungan Anda untuk membeli dari agen Biovarnish di Makassar? Anda tidak perlu menunggu lama pengiriman dari pulau Jawa jika Anda membeli di agen kami.

Untuk ketersediaan stok Anda tidak perlu khawatir karena di agen Anda juga akan mendapatkan berbagai produk Biovarnish mulai dari Biovarnish Wood Filler, Biovarnish Wood Stain dan juga Biovarnish Clear Coat. Pilihan warna juga lengkap sehingga jika Anda ingin mengecat berbagai macam warna natural sangat lengkap.

agen-biovarnish-di-Makasar

Nah sebagai pengrajin kayu di Makassar, tingkatkan kesadaran untuk menggunakan produk water based yang lebih aman dibandingkan dengan dengan cat solvent. Jika melihat dari ketahanannya, cat kayu Biovarnish juga tidak kalah dibandingkan cat solvent.

Cat kayu Biovarnish dapat digunakan untuk furniture indoor maupun outdoor sehingga dimana saja Anda ingin meletakan furniture maka bisa menggunakan satu produk yaitu Biovarnish.

Untuk masalah tampilan atau tingkat glossy, cat kayu Biovarnish juga memiliki dua tingkat glossy yaitu gloss dan juga doff. Tampilan dari Biovarnish ini juga bisa Anda temukan di agen kami di Makassar.

Kelebihan Cat Biovarnish Dibandingkan Cat Solvent

Jika Anda ingin menggunakan atau berganti sebuah produk cat apakah yang biasanya menjadi pertimbangan Anda? Pasti kualitas produk yang digunakan dibandingkan produk yang selama ini Anda gunakan bukan? Nah untuk itu berikut ini kami sampaikan perbandingan produk Biovarnish dengan cat solvent yang selama ini Anda gunakan :

  1. Hasil warna finishing

Jika Anda menggunakan cat solvent, apakah Anda sering mendapati tampilan yang menguning? Bahkan karena tampilan yang menguning inilah warna cat berubah bahkan tidak menjadi transparan lagi. Jika menggunakan Biovarnish water based warna transparansi dijamin tidak akan menguning. Apabila Anda ingin warna yang lebih tajam sebaiknya menggunakan cat Biovarnish.

2. Daya kering cepat

Jika Anda menggunakan cat solvent pasti pada saat proses pengeringan dibutuhkan panas matahari. Ini dimaksudkan agar thinner lebih cepat menguap dengan sempurna jika tidak maka akan timbul tampilan memutih. Cat kayu Biovarnish sangat mudah dalam proses pengeringan karena tidak tergantung oleh panas matahari. cat dapat mengering sempurna pada suhu udara ruangan.

3. Bahan pelarut air

Jika menggunakan cat solvent Anda membutuhkan bahan pelarut thinner bahan ini akan menguras isi kantong Anda karena thinner memiliki harga yang mahal. Cat Biovarnish hanya membutuhkan air sebagai bahan pelarutnya dan Anda tidak mengeluarkan uang yang lebih banyak.

4. Mudah diamplas

Cat solvent jika tidak kering benar cenderung lengkat pada saat pengamplasan dan aplikasi dengan kuas. Cat Biovarnish memiliki tarikan kuas yang ringan dan juga mudah untuk diamplas. Jika Anda tidak ingin boros amplas sebaiknya gunakan cat kayu Biovarnish.

Dapatkan Agen Biovarnish di Makassar Sekarang Juga

Produk Biovarnish yang asli hanya bisa Anda dapatkan di tempat agen Biovarnish di Makassar. Cara menghubungi agen kami di Makassar cukup dengan menghubungi di nomor telepon 081-342-039-833. Bapak Randy Losari yang merupakan agen kami di Makassar akan melayani Anda dengan sepenuh hati. Anda juga bisa mendatangi tempat agen kami di alamat Jalan Sungai Pareman Lorong 58 No 18. Kelurahan Lariangbangi Kecamatan Makassar. Mendapatkan produk aman dan ramah lingkungan tidak dapat ditunda lagi sebelum Anda terlambat menyadarinya. Sebaiknya Anda membelinya sekarang juga.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top