Dapatkan Cat Kayu Water Based melalui Agen Biovarnish di Demak

Para pengrajin gebyok di Demak ada kabar gembira untuk Anda. Kini Anda bisa mendapatkan cat kayu water based Biovarnish di Demak. Jika sebelumnya Anda harus pergi ke kota terdekat Jepara kini tak perlu lagi. Anda cukup mendatangi agen cat kayu Biovarnish di Demak yang sangat dekat. Produk Biovarnish yang Anda butuhkan akan Anda dapatkan dengan cepat. Kini terdapat banyak sekali varian warna yang bisa Anda dapatkan. Jika sebelumnya Anda hanya akan mendapatkan empat jenis varian warna kini terdapat 20 pilihan warna yang bisa Anda pilih menggunakan tampilan gloss atau tampilan doft.

miniatur-kerajinan-demak

Tak hanya bagi Anda pengrajin gebyok saja yang bsia mengakses produk Biovarnish di Demak, semua pengrajin miniatur masjid Demak, pengrajin sangkar burung dan pengrajin rebana bedug. Tampilan dari produk Anda akan lebih mengkilap dengan warna tajam transparanis tinggi dari cat kayu Biovarnish.Produk Biovarnish yang mengusung tema green chemical adalah salah satu bahan finishing yang dapat diaplikasikan hanya dengan air dan juga dengan kuas saja. Ada tiga produk yang dutawarkan dan bisa Anda dapatkan melalui agen di Demka yaitu Biovarnish Wood Filler, Biovarnish Wood Stain dan Juga Biovarnish Clear Coat Gloss atau Doft.

Keuntungan Pengrajin Jika Menggunakan Cat Kayu Biovarnish

Bagi Anda pengrajin kayu di Demak apa sebenarnya yang akan menguntungkan Anda jika memilih produk cat kayu Biovarnish? Ada banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan dan berikut ini ulasannya:

  1. Budget

Permasalahan budget ini pasti selalu menjadi pertimbangan utama para pengrajin. Jika ada yang murah mengapa harus menggunakan produk yang lebih mahal. Kabanyakan pengrajin pasti banyak yang berfikir seperti itu. Di sisi lain Anda juga harus memperhatikan kualitas yang diberikan. Untuk apa membeli produk murah tetapi tidak bertahan laam bahkan menghasilkan tampilan yang jelek. Di sini cat kayu Biovarnish memberikan solusi untuk masalah Anda tersebut. Dengan bahan pelarut air Anda tidak perlu mengeluarkan budget lebih tinggi untuk membeli produk thinner seperti cat solvent.

  1. Mudah mendapatkan produk

Anda tidak perlu pergi jauh ke Jepara ataupun membeli via online karena saat ini Anda sudah bisa membeli produk Biovarnish melalui  agen cat kayu Biovarnish di Demak. Anda bisa membelinya di Toko Besi Sari Tani Makmur yang beralamt di Jalan Raya Kudus no. 9 Jebor-Demak. Kecepatan mendapatkan produk akan menghemat waktu produksi Anda. Untuk mengecek ketersediaan barang Anda bisa menghubungi melalui nomor telepon 0291-685868 atau handphone di 08139025868.

  1. Banyaknya piihan warna

Menggunakan warna natural tidak sebatas warna coklat atau warna transparan saja. Anda bisa menggunakan banyak sekali varian warna yang telah dicipatakn. Warna kayu pinus, warna kayu jati, oak, walnut dan lain sebagainya akan Anda dapatkan dari Biovarnish Wood Stain.

  1. Aman dan ramah lingkungan

Mungkin Anda akan dengan mdah menemukan merk cat kayu water based yang lainnya. Akan tetapi apakah cat water based tersebut memang aman danramah lingkungan? Tidak mengandung logam berat yang dibatasi dengan benar? Cat kayu Biovarnish adalah produk yang berbeda. Pembuatannya diciptakan sesuai dengan standar regulasi luar negeri ECHA dan US EPA yang mengatur dan membatasi penggunaan bahan kimia berbahaya seperti  merkuri, timbal dan juga formalin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top