Coba Dulu Cat Kayu Aman dari Agen Cat Kayu Biovarnish Terbaik Ini

Cat kayu dengan bahan yang aman jauh lebih baik digunakan untuk finishing sebab tidak merusak lingkungan, salah satunya adalah cat pada agen cat kayu Biovarnish.

Finishing yang sering dugunakan pada furniture selalu menggunakan cat kayu dengan hasil yang menakjubkan diantaranya adalah cat solvent based. Cat tersebut memiliki tampilan glossy yang tinggi dan tajam sehingga banyak yang masih menggunakan cat jenis ini.

Saat ini, penggunaan jenis cat ini telah berkurang di ranah pasar internasional karena kandungan bahan kimianya yang berbahaya. Maka dari itu, agen cat kayu Biovarnish menyediakan cat yang jauh lebih aman dan ramah lingkungan.

Baca Juga : cat apa yang aman dan bagus untuk sangkar burung coba cek produk ini

Agen Cat Kayu Biovarnish

Cat Kayu Yang Ramah Lingkungan

Cat kayu solvent merupakan jenis cat yang sering digunakan di Indonesia, baik oleh industri kayu, mebel, pengrajin atau pun DIY. Walaupun dikenal dengan hasil akhirnya yang bagus namun cat ini sangat berbahaya pada kesehatan karena kandungan dalam cat tersebut terdapat logam berat seperti timbal dan merkuri. Maka dari itu, beberapa industri cat kayu mulai mengembangkan cat dengan kandungan bahanyang lebih aman.

Cat water based adalah jenis cat kayu yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya selain itu jenis cat ini rendah VOC sehingga tidak akan mencemari lingkungan. agenc cat kayu Biovarnish adalah salah satu agen yang menyediankan cat water based dengan kualitas serta bahannya yang telah terpercaya.

Agenc Cat Kayu Biovarnish

Agen cat kayu Biovarnish menyediakan cat kayu dengan bahan water based acrylic yang telah disesuaikan dengan standar regulasi keamanan bahan kimia internasional  sepeti regulasi US EPA dan ECHA.

Agen Cat Kayu Biovarnish

Biovarnish diformulasikan khusus sebagai pengganti cat kayu solvent based seperti plitur atau pernis, sehingga bagus digunakan unutk finishing dengan tampilan warna natural atau transparan kayu. Cat ini memiliki daya rekat film yang kuat, tampilannya yang tajam, transparansi warnanya yang bagus, mudah diampleas, tarikan kuasnya yang ringan dan cepat sehingga mudah diaplikasikan dan tampilannya pun optimal.

Untuk informasi dan pemesanan cat dari agen cat kayu Biovarnish, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/catwaterbased.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top