Cat Kayu Anti-blocking dari Agen Cat Kayu Tahan Air Biovarnish

Furniture dapur sangat rawan terkena air, minyak atau pun kotoran lainnya sehingga memerlukan cat dari agen cat kayu tahan air Biovarnish agar furniture terlindunga dengan baik

Furntiture dapur seperti meja, kursi ataupun rak pada dapur sangat rawan terkena minyak atau pun air, selain itu tempat dapur juga sangat rawan terserang jamur. Dengan lapisan cat yang tepat maka furniture tersebut akan terlindungi dengan baik.

Cat yang memiliki daya tahan yang bagus akan melindungi furniture dan jauh lebih tahan lama. Seperti cat dari agen cat kayu tahan air Biovarnish yang memiliki daya tahan pada air serta tidak mudah blocking jika terkena air.

Baca Juga : cara aplikasi cat kayu agar anti air dan tahan terhadap kelembaban

Agen Cat Kayu Tahan Air Biovarnish

Cat Kayu Anti Blocking

Blocking sering kita jumpai pada furniture dengan tampilan natural kayu, hal ini disesbabkan karena kandungan cat yang tidak mudah menyatu dengan air. Cat tersebut merupakan cat kayu solvent based atau cat dengan bahan pelarut thinner, spiritus atau sejenisnya. Cat ini justru tidak aman digunakan karena kandungan bahannya yang berbahaya, sehingga sangat disarankan untuk menggunakan cat water based untuk kebutuhan finishing pada furniture dapur.

Baca Juga : langkah mengecat meja kayu dengan cat kayu waterbased anti air

Agen cat kayu tahan air Biovarnish menyediakan cat kayu yang memiliki daya rekat film yang bagus serta transparansi warnanya yang bagus nan tajam. Cat ini sangat bagus digunakan untuk finishing dengan tampilan akhir natural kayu, karena memiliki pelapis kayu tahan air sehingga kayu akan lebih awet.

Agen Cat Kayu Tahan Air Biovarnish

Agen Cat Kayu Tahan Air Biovarnish

Agen cat kayu tahan air Biovarnish menyediakan cat kayu dengan bahan water based yang diformulasikan untuk menggantikan cat solvent based seperti plitur. Cat Biovarnish lebih aman digunakan daripada cat solvent based karena kandungan bahannya yang ramah lingkungan dan tidak beracun bahkan Biovarnish menggunakan bahan yang telah disesuaikan dengan standar regulasi keamanan bahan kimia internasional seperti US EPA dan ECHA.

Informasi dan pemesanan cat dari agen cat kayu tahan air Biovarnish, dapat menghubungi kotak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/catwaterbased.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top