Aplikasikan Cat Kayu Terbaik Ini pada Meja Hias hanya dengan Kuas

Meja hias yang menggunakan tampilan akhir warna natural lebih terkesan hangat dan elegan. Maka dari itu, aplikasikan cat kayu terbaik agar hasil akhir maksimal.

Meja hias merupakan salah satu furniture  yang harus ada pada ruang tidur. Terlebih pada ruangan anak perempuan yang sering berhias didepan kaca. Agar tampilan menarik harus melalui finishing dengan cat kayu yang tepat.

Cat kayu terbaik untuk finishing akan memberikan tampilan akhir yang maksimal. Alangkah baiknya jika menggunakan cat dengan kandungan bahan yang aman dan ramah lingkungan.

Baca Juga : warna kusen kayu kurang menarik aplikasikan cat kayu terbaik untuk kusen

Cat Kayu Terbaik

Finishing pada Meja Hias dengan Tampilan Natural

Tampilan natural pada meja hias akan memberikan kesan yang hangat sehingga sangat cocok dipadupadankan pada nuansa pada ruang tidur. Furniture yang terdapat pada ruang tidur seharusnya tidak menimbulkan bau yang menyengat sehingga lebih nyaman untuk digunakan. Namun, cat kayu yang ada di Indonesia didominasi dengan cat berpelarut thinner atau sejenisnya yang dapat menimbulkan bau yang sangat menyengat. Bau tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan dan lingkungan sebab bau cat yang menyengat mengindikasikan dengan kandungan VOC dan bahan kimia yang tinggi serta berbahaya.

Gunakan cat kayu terbaik dengan bahan water based yang sudah terjamin aman dan ramah lingkungan. salah satu cat water based yang memiliki kualitas yang tidak kalah dengan cat kayu bahan solvent based adalah Biovarnish. Adapun cara aplikasi Biovarnish pada meja hias sebagai berikut:

  1. Ampelas permukaan kayu agar lebih halus dan menghilangkan kotoran yang masih menempel.
  2. Aplikasikan Biovarnish Wood Filler menggunakan pisau pelat ke seluruh permukaan kayu
  3. Aplikasikan Biovarnish Wood Stain menggunakan kuas yang dilapisi kain ke seluruh permukaan kayu.
  4. Terakhir aplikasikan Biovarnish Clear lalu diamkan selama semalam untuk hasil lebih baik

Cat Kayu Terbaik

Biovarnish, Cat Water Based Terbaik

Biovarnish merupakan cat kayu terbaik dengan bahan water based yang sudah disesuaikan dengan standar regulasi keamanan bahan kimia internasional seperti US EPA dan ECHA sehingga lebih aman, tidak beracun dan tidak berbau.

Informasi dan pemesanan cat kayu terbaik Biovarnish, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/catwaterbased.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top