Membutuhkan Cat Kayu Warna Gloss Untuk Small Bed? Pilih Produk Ini

Bagi Anda yang memiliki small bed tetapi bingung untuk finishing dengan cat apa? Gunakan cat kayu warna gloss untuk finishing small bed di rumah.

Fungsi dari bed tidak terbatas untuk penghias ruangan saja tetapi juga berhubungan dengan kesehatan.  Sering ditemui penyakit flu tulang atau mudah terserang penyakit flu karena metabolisme tubuh. Salah satu faktor penyebab penyakit tersebut adalah penggunaan kasur tanpa tempat tidur. Kasur yang langsung bersentuhan dengan lantai akan menyimpan kelembapan. Ketika digunakan untuk tidur maka kelembapan tersebut diserap apda tubuh kita. Mungkin Anda tidak merasakan penyakit itu saat ini tetapi dalam jangka panjang.

Selain fungsi untuk kesehatan, penampilan dari small bed juga harus dijaga. Tampilan mengkilap dengan perlindungan cari cat kayu warna gloss menjadi pilihan terbaik. Bagi Anda yang ingin segera melakukan finishing jangan ditunda lagi karena tempat tidur berperan besar bagi kehidupan.

Aplikasi Mudah Dengan Cat Kayu Warna Gloss

Menunjang tampilan dari small bed bukanlah hal yang sulit. Anda bisa memilih produk waterbased yang aplikasinya hanya membutuhkan kuas saja. Berbeda dengan industri furniture menengah yang harus menggunakan kompresor dan alat spray karena furniture yang difinshing dalam jumlah banyak.Pilihan cat kayu warna gloss yang baik adalah merk Biovarnish.

cat-kayu-BioVarnish

Selain kemudahan, cat juga akan melindungi small bed dari serangan hama kayu. Dengan finishing close pore Anda akan mendapatkan small bed dengan pori-pori tertutup. Warna natural transparan akan didapatkan dengan serat kayu yang tampak baik. Cat kayu warna gloss Biovarnishmemberikan tampilan dan perlindungan prima pada small bed.

Proses Aplikasi Dengan Menggunakan Cat Kayu Warna Gloss Biovarnish

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih detail tentang kemudahan dalam aplikasi cat kayu Biovarnish dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pastikan permukaan small bed bersih dari serbuk kayu dan kotoran lainnya agar tidak menutup pori-pori kayu.
  2. Aplikaskan Wood Filler dengan pisau scrape searah serat kayu, tunggu kering sekitar 20 menit dan amplas dengan kertas ampelas no. 240 hingga halus.
  3. Campurkan Biovarnish Clear Gloss dengan air perbandingan 2:1 dan aplikasikan ke seluruh permukaan small bed dengan kuas yang dilapisi kain katun bersih. Tunggu kayu kering sekitar 60 menit dan ampelas dengan kertas ampelas no. 400 hingga halus. Anda bisa melakukan proses pewarnaan berulang hingga mendapatkan warna yang diinginkan.
  4. Tampilan mengkilap akan didapatkan dengan menggunakan Biovarnish Clear Gloss. Campurkan Clear dengan air perbandingan 2:1. Aplikasikan menggunakan kuas halus dan tunggu kering sekitar satu malam.

Kelebihan dari cat kayu Biovarnish tersebut bisa Anda dapatkan dengan membeli cat kayu warna gloss Biovarnish. Pemesanan produk bisa dilakukan melalui costumer service via telepon, sms dan WA (Whatss Up) di 0878-3934-4633 atau 0822-2026-5056.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top