Pilih Cat Kayu Warna Gloss yang Bagus Untuk Finsihing Rak Kayu Ini

Rak memiliki peran yang penting pada sebuah hunian rumah baik untuk menempatkan barang atau hanya sekedar menghiasi ruangan agar lebih menarik. Tidak jarang pula tampilan rak tersebut lebih gloss agar terkesan elegan dan bersih.

Gunakan cat kayu untuk finishing denga hasil akhir gloss, terlebih lagi gunakan cat kayu yang memiliki kandungan bahan yang aman. Cat kayu warna gloss yang aman untuk digunakan adalah cat water based atau cat dengan bahan pelarut air.

Cat kayu Warna Gloss Berbahan Water Based di Indonesia

cat-kayu-untuk-rak-buku

Cat water based untuk beberapa tahun terakhir sudah terlalu asing ditelinga kita, banyak manufaktur cat yang mulai mengembangkan cat jenis ini. cat water based memang dikembangkan bertujuan untuk menggantikan fungsi dari cat solvent based seperti plitur atau pernis berbahan dasar shellac gum.

Kenapa dengan cat solvent based tersebut? Cat solvent based merupakan cat dengan kandungan VOC yang tinggi selain itu mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat menimbulkan dampak buruk pada kesehatan maupun lingkungan. Sehingga tidak baik untuk diaplikasikan oleh pekerja atau pengguna.

Cat kayu warna gloss dengan bahan dasar air sangat disarankan mengingat pentingnya menjaga kesehatan dan lingkungan. Biovarnish adalah salah cat water based dengan kualitas serta keamanan bahannya yang bagus. Cat ini memiliki tiga varian bahan finishing yaitu Biovarnish Wood Filler, Biovarnish Wood Staind dan Biovarnish Clear.  Agar hasil maksimal, Anda dapat menggunakan varian Biovarnish ini. Cukup menggakan pelarut air bersih yang dapat dijumpai di sekitar Anda, maka hasilnya pun juga lebih menakjubkan.

Cat Kayu Yang Aman dan Ramah Lingkungan, Biovarnish

Seperti yang telah diulas di atas, bahwa Biovarnish merupakan cat water based yang aman. Biovarnish menggunakan bahan yang telah diseuaikan dengan regulasi keamanan internasional seperti European Chemical Agency dan US Enviromental Protection Agency. Sehingga Biovarnish merupakan cat yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya serta tidak beracun bahkan cat ini tidak menimbulkan bau menyengat sehigga nyaman untuk digunakan saat finishing.

Informasi dan pemesanan bisa Anda lakukan denngan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top