Jual Cat Kayu Warna Gloss Biovarnish Terbaik dengan Daya Rekat Tinggi

Tampilan gloss pada furniture tidak pernah ketinggalan jaman, bahkan sampai saat ini masih diminati oleh penghobi ataupun konsumen furniture. tampilan gloss pada furniture justru memberikan kesan furniture lebih elegan dan berkelas sehingga tidak jarang banyak dijumpai furniture ini pada hunian rumah klasik, rustic ataupun modern.

Untuk memberikan kesan gloss pada furniture maka Anda perlu memilih dan memilah cat kayu yang tepat. Salah satunya gunakan cat kayu yang di jual cat kayu warna gloss Biovarnish oleh website ini.

Baca Juga : tips menjaga daya tahan furnitur dengan cat kayu anti air dan jamur

Finishing Furniture Dengan hasil Gloss Finish

cat-kayu-gloss-untuk-furniture

Furniture yang menggunakan tampilan gloss harus benar-benar memiliki tingkat bonding yang bagus agar warna glossy tersebut tidak cepat memudar. Gloss pada furniture yang cepat hilang biasanya banyak dijumpai pada cat solvent based. Sebab cat jenis ini cepat menguap karena kandungan minyak dalam cat dan menyebabkan tingkat bondingnya cepat memudar.

Gunakan cat water based yang lebih memiliki tingkat bonding yang tinggi, dan tidak mudah menguap karena menggunakan air sebagai bahan dasarnya. Sehingga tampilan gloss pada furniture akan bertahan lebih lama. Salah satu cat water based yang bagus adalah yang di jual cat kayu warna gloss Biovarnish pada website ini.

Baca Juga : simak kombinasi cat untuk lantai kayu dengan daya tahan yang baik

Cat ini memiliki daya rekat film yang kuat sehingga lapisan cat akan terikat dengan sempurna pada serat media seperti kayu. Varian Biovarnish terdiri dari beberapa tahapan mulai dari base coat yaitu Biovarnish Wood Filler, olouring Biovarnish Wood Stain dan top coat yaitu Biovarnish Clear.

Jual Cat Kayu Warna Gloss Biovarnish

Biovarnish

Cat yang di jual cat kayu warna gloss Biovarnish oleh website ini merupakan cat yang menggunakan bahan water based acrylic yang aman dan ramah lingkunga. Cat tersebut diformulasikan sebagai pengganti cat kayu solvent based seperti plitur atau pernis yang cenderung berbahaya. Sednngkan Biovarnish sudah dijamin aman karena menggunakan bahan yang telah disesuaikan dengan standar regulasi keamanan bahan kimia seperti ECHA dan US EPA.

Informasi dan pemesanan produk yang di jual cat kayu warna gloss Biovarnsih oleh website ini, silahkan langsung menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top