Pasti Berkualitas! Ini Cat Kayu Kuas untuk Finishing Furniture Ukir

Finishing furniture kayu ukir tidak bisa menggunakan cat dengan  metode semprot, hal ini dikarenakan ada beberapa bagian yang sulit dijangkau. Maka dari itu, metode yang cocok dalam teknik finishing pada media ukir adalah dengan menggunakan kuas.

Tampilan furniture ukiran seperti daerah Jepara banyak yang menonjolkan warna natural kayu, sebab warna ini sangat terkesan alami. Cat kayu kuas dengan kualitas yang bagus tentu memberikan hasil finishing pada furniture ukir lebih optimal.

Finishing Furniture Ukir Dengan Cat Water Based

cat-kayu-kuas-untuk-furniture-ukir

Cat yang selalu digunakan untuk finishing furniture ukir biasanya menggunakan plitur atau pernis. Namun, justru cat jenis ini tidak disarankan untuk finishing karena bahan dalam cat mengandung bahan kimia yang berbahaya. Maka dari itu, perusahaan cat di Indonesia mulai mengembangkan cat water based yang cenderung lebih aman dan ramah lingkungan.

Cat kayu kuas dengan bahan dasar air ini memang diformulasikan sebagai pengganti cat kayu solvent based seperti plitur atau pernis. Cat water based dengan kualitas yang bagus diantaranya adalah Biovarnish. cat tersebut sangat aman sebab tidak mengandung bahan kimia berbahaya, selain itu cat tersebut sangat cocok digunakan untuk finishing ukir. Sebab Biovarnish memiliki firtur dengan tarikan kuasnya yang ringan.

Cat Kayu Kuas yang Aman dan Ramah Lingkungan.

Biovarnish merupakan cat kayu kuas dengan bahan water based acrylic yang aman dan ramah lingkungan. bahan yang digunakan telah disesuaikan dengan standar regulasi keamanan bahan kimia seperti ECHA dan EPA. Sehingga cat ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya, bahkan tidak berbau.

Anda tidak perlu menggunakan masker karena takut keracunan, justru cat ini aman digunakan dan tidak menimbulkan dampak buruk pada kesehatan. Bahkan cat ini sangat eco-friendly terhadap anak-anak.

Biovarnish juga bisa digunakan untuk finishing furniture anak, kerajinan atau perabotan berbahan dasar kayu, bambu, rotan, enceng gondok ataupun serat alam lainnya. sangat disarankan bagi Anda menggunakan cat water based guna menjaga kesehatan serta lingkungan.

Informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top