Jual Cat Kayu Jati Biovarnish Bekualitas, Aman dan Harga Pasti Hemat

Furniture yang menggunakan kayu jati memang paling banyak diminati. Banyaknya minat kayu disebabkan karena kayu ini lebih wet dan memiliki tekstur yang khas. Furniture dengan kayu jati sendiri selalu menampilkan warna natural kayu sebab untuk menonjolkan  serat kayu jati tersebut.

Cara untuk memberikan warna serat kayu agar lebih menonjol adalah dengan mengaplikasikan cat kayu. Selain untuk menonjolkan warna kayu, lapisan cat juga untuk melindungi kayu jati rusak yang disebabkan dari jamur, debu dan sebagainya. Gunakan cat yang aman dan berkualitas salah satunya website ini yang jual cat kayu jati Biovarnish.

Finishing Cat Kayu Untuk Furniture

Furniture kayu jati selalu menjadi idola dengan warna natural kayu. Maka diperlukan lapisan cat untuk memberikan warna serat serta melindunginya dari berbagai gangguan. Alangkah baiknya untuk menggunakan cat kayu yang aman dan ramah lingkungan seperti cat water based. Cat ini tidak menggunakan bahan pelarut sepertui thinner dan sebagainya. Justru cat ini hanya mengguakan bahan pelarut air.

cat-kayu-untuk-furniture-modern

Cat water based yang sudah terbukti aman adalah Biovarnish. Website ini jual cat kayu jati Biovarnish yang memang diformulasikan sebagai pengganti cat kayu solvent based seperti plitur maupun pernsis. Aplikasinya pun sangat mudah, untuk mempermudah proses finishing perhatikan langkah-langkah aplikasi Biovarnish berikut:

  1. Ampelas kayu untuk menghilangkan kotoran
  2. Gunakan Biovarnish Wood Filler untuk menutup pori-pori kayu jati
  3. Aplikasikan Biovarnish Wood Stain ke seluruh permukaan kayu menggunakan kuas
  4. Aplikasikan Biovarnish Clear untuk hasil lebih sempurna

Jual Cat Kayu Jati Biovarnish

Biovarnish

Produk yang di jual cat kayu jati Biovarnish pada website ini menggunakan bahan water based acrylic dengan metode brush yang aman dan ramah lingkungan. Bahan yang digunakan telah disesuaikan dengan standarisasi keamanan internasional seperti regulasi US EPA dan ECHA.

Selain bagus untuk finishing kayu jati, Biovarnish juga cocok diaplikasikan pada furniture atau perabotan berbagai jenis kayu, bambu, rotan atau pun serat alam lainnya. untuk informasi dan pemesanan, silahkan  untuk menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top