Dengan Food Grade Coating Untuk Tableware Akan Lebih Tahan Lama

Menjaga tableware agar lebih tahan lama, amat mudah dilakukan apabila mengetahui food grade coating untuk tableware yang tepat.

Dapur tentu berinteraksi langsung dengan makanan terutama pada tableware. Sehingga bahan kayu yang digunakan tentu harus dilakukan perawatan agar aman digunakan terlebih jika bersentuhan dengan makanan. Tahu kah Anda, apakah bahan yang digunakan tersebut telah aman atau food grade?

Untuk mengatasi kecemasan Anda, alangkah baiknya menggunakan food grade coating untuk tableware yang tepat. Karena memilih finishing tidak seperti memilih bahan finishing pada umumnya. Yang perlu diperhatikan adalah bahan tersebut food grade atau aman jika bersentuhan dengan makanan.

Food Grade Coating Untuk Tableware yang Benar

Bahan Poles Pengkilap Kayu

Melakukan perawatan ataupun finishing pada tableware tentu bingung ketika memilih produk yang aman atau food grade. Anda dapat menggunakan Beeswax karena bahan dasar merupakan sarang lebah tanpa campuran bahan kimia sehingga dipastikan aman dan ramah lingkungan. Jika kebingungan car aplikasinya, berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan. Aplikasi berikut amatlah mudah diaplikasikan:

  1. Ampelas permukaan kayu secara keseluruhan agar bersih dari kotoran, debu atau minyak yang masih menempel pada permukaan kayu.
  2. Oleskan Beeswax secara keseluruhan permukaan kayu dengan kain. Agar hasil lebih optimal, aplikasikan Beeswax seminggu sekali atau sesuai dengan kebutuhan Anda.

Aplikasi food grade coating untuk tableware dengan Beeswax bertujuan untuk mempertahankan fleksibilitas kayu serta membuat kayu tidak cepat lapuk. Sangat efektif diaplikasikan pada tableware berbahan kayu karena Beeswax mampu meresap ke dalam dan mengisi pori-pori kayu sehingga mampu menjaga kualitas kayu agar lebih tahan lama.

Apabila tableware Anda dilakukan finishing dengan cat water based, alangkah baiknya menggunakan cat yang aman, ramah lingkungan dan food grade. Salah satu cat yang food grade adalah dengan dilapisi tableware dengan topcoat FA 714. Untuk hasil yang lebih optimal, aplikasikan juga Beeswax setelah dilapisi topcoat FA 714 tersebut.

Gunakan food grade coating untuk tableware yang pasti aman untuk digunakan. Beeswax merupakan perawatan kayu yang aman, ramah lingkungan serta food grade. Sehingga dipastikan aman digunakan pada tableware yang berinteraksi langsung dengan makanan.

Tertarik menggunakan food grade coating untuk tableware yang aman? Segera hubungi Bio Industries via telp ke no. 0822-2026-5056 atau via wa ke no.  0878-3934-6433 untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut. Apabila Anda berada di area Yogyakarta atau sekitarnya, silahkan mengunjungi kantor Bio Industries langsung di Jl. Sidikan No.94, Yogyakarta.

Cari Artikel Berdasarkan Judul

——– About Biovarnish !!! ——–

——– Biovarnish on Tokopedia ——–

——– Biovarnish on Bukalapak ——–

——– Biovarnish on Shopee ——–

——– BioCide on Tokopedia ——–

Anti Rayap Jamur Kayu Terbaik

——– Official Web BioIndustries ——–

Artikel "Isu Kesehatan Dan Lingkungan"

Youtube Channel

Logo Biopaint

About Us

catkayu.com merupakan website yang memuat artikel – artikel tentang finishing menggunakan cat kayu, perawatan, dan pencegahan furniture kayu dari kerusakan.

Biovarnish merupakan bahan finishing kayu berbahan dasar water-based acrylic dengan sistem aplikasi oles atau kuas, digunakan untuk finishing kayu interior / exterior seperti interior & eksterior furniture, wood building (gazebo, door, wall, pergola, pagar), toys and craft, yang aman dan ramah lingkungan.

Telp / WhatsApp : Klik Disini

©2015 - 2021 catkayu.com - All Right Reserved.