Jual Cat Dasar Kayu Cepat kering Bioduco dengan Mutu Tinggi dan Aman

Cat dasar kayu merupakan cat yang berfungsi melindungi kayu dari berbagai jenis masalah yang menyebabkan kerusakan pada kayu. dengan memberikan cat dasar pada furniture dapat membuat furniture menjadi lebih awet dan tahan lama. Pemberian cat dasar pada kayu dapat mencegah rayap dan jamur untuk mendekati kayu karena cat ini di buat menggunakan bahan khusus yang berfungsi untuk menolak rayap dan jamur.

Anda bisa mendapatkan cat dasar kayu dengan kualitas yang baik di website ini karena website ini jual cat dasar kayu cepat kering Bioduco dengan kualitas yang sangat baik.

Baca Juga : rekomendasi merek cat untuk lantai kayu yang bagus dan cepat kering

Jual Cat Dasar Kayu Cepat Kering Bioduco Terbaik Di Kelasnya

cat-dasar-kayu-cepat-kering

Website ini jual cat dasar kayu cepat kering Bioduco yang direkomendasikan karena cat dasar kayu Bioduco yang tersedia di website ini merupakan cat yang sangat bagus di gunakan pada furniture atau perabotan yang terbuat dari kayu. Cat ini di buat dari bahan yang mudah kering sehingga aman apabila dilakukan pengecatan di luar ruangan pada saat musim hujan seperti ini. Anda tidak perlu ragu jamur hinggap pada kayu karena kayu menjadi lembab akibat terkena hujan karena cat ini merupakan cat yang tahan tehadap air dan jamur.

Baca Juga : kenali karakteristik cat kayu yang cepat kering sebelum finishing kayu

Perlunya Cat Dasar Kayu untuk Semua Finishing Warna Solid

Apakah Anda masih ragu menggunakan cat dasar kayu? Sebelum memutuskan untuk langsung mengaplikasikan cat duco atau top coat sebaiknya ketahui dulu apa fungsi dari cat dasar. Anda mungkin juga masih bingung menentukan produk mana yang sebaiknya digunakan. 

Baca Juga : cara cepat finishing dengan cat kayu yang cepat kering

Cat dasar kayu di pasaran terdiri dari dua jenis yaitu berpelarut solvent dan air. Bioduco adalah produk cat dasar yang menggunakan air sebagai pelarutnya. Sedangkan cat yang menggunakan thinner adalah cat solvent. 

Fungsi utama dari cat dasar sendiri adalah sebagai lapisan pertama yang menutup permukaan kayu. Ketika kayu langsung diaplikasikan cat duco bahkan top coat maka hasilnya tidak sempurna baik dari segi warna dan tekstur. 

Jika dilihat dari fungsinya ini, Bioduco primer sebagai cat dasar kayu memiliki peranan yang sangat penting. Secara mendalam, berikut ini beberapa fungsi dari cat dasar kayu dan keuntungannya jika Anda menggunakan primer Bioduco. 

  • Menghaluskan tekstur kayu

Keunggulan pertama dari penggunaan cat dasar kayu adalah permukaan kayu yang tadinya kasar hingga berlubang akan tertutup dengan cat. Permukaan kayu bisa berubah menjadi lebih halus karena semua kerusakannya ditutup oleh cat dasar kayu ini. 

Sedangkan jika Anda menggunakan Bioduco primer coat, keuntungan utamanya adalah cat akan memperbaiki tekstur dengan daya rekat yang kuat. Sekali diaplikasikan cat akan menimbulkan kekuatan tinggi sehingga bisa bertahan lebih lama. 

Jadi hasil permukaan kayu atau furniture halus sekaligus menjadi lebih kuat walaupun nantinya furniture diletakkan di luar ruangan. Permukaan kayu pun jadi lebih terlihat mewah walaupun jenis kayu yang digunakan memiliki permukaan yang kasar. 

  • Menutup dan menyamakan warna kayu

Setiap kayu memiliki warna yang berbeda dan seratnya bisa terlihat sangat pekat. Namun hanya mengaplikasikan cat duco langsung saja tidak cukup untuk menutup warna asli dan seratnya tersebut. Jika Anda ingin mendapatkan furniture dengan warna sama rata bebas dari tampilan kayu asli maka dibutuhkan lapisan cat dasar. 

Kemampuanya untuk menutup warna kayu asli tak dimiliki oleh lapisan cat duco atau cat warna solid lainnya. Selain itu dengan lapisan cat dasar warna dari cat duco nantinya bisa lebih tajam. 

Warna apapun yang diberikan bisa tampak lebih cerah dan menarik. Furniture kayu apapun akan terlihat lebih mewah daripada sebelumnya. 

  • Memberikan perlindungan pada kayu

Furniture outdoor membutuhkan lapisan coating yang lebih kuat. Hanya memberikan top coat atau cat duco saja tidak cukup menciptakan lapisan pelindung. Setidaknya ada lapisan dasar yang akan memperkuat lapisan coating di atasnya dan menambah perlindungan. 

Inilah fungsi ketiga dari cat dasar kayu yaitu memberikan tambahan perlindungan pada kayu dari jamur dan juga rayap. Bioduco primer memiliki kandungan bahan anti jamur yang membuat furniture tak mudah dirusak nantinya. Jamur permukaan yang kerap kali muncul pada furniture akan dicegah dan permukaan kayu tetap apik. 

  • Cat Bioduco yang Aplikasinya Mudah

Jika Anda menggunakan Bioduco maka kemudahan aplikasi akan dirasakan. Cat bisa diaplikasikan dengan cepat baik itu menggunakan kuas berbulu nilon atau alat semprot. Yang lebih menakjubkan lagi adalah hasilnya, cat tidak saging selama Anda membuat larutan yang tepat yaitu 11-12 detik NK2. 

Hasil permukaan pasti halus dan siapa saja bisa menggunakan kuas atau alat semprot bukan? Apapun yang hendak Anda gunakan alatnya sudah pasti cocok dengan Bioduco primer coat. 

Jual Cat Dasar Kayu Cepat Kering Bioduco Promo

Cat Kayu Dasar Bioduco Primer Coat

Banyak toko yang jual cat dasar kayu dengan harga yang murah namun website ini adalah website yang jual cat dasar kayu cepat kering Bioduco dengan harga yang sangat murah dan berkualitas.

Anda bisa mendapatkan harga cat dasar kayu Bioduco dengan harga yang sangat terjangkau di website ini karena website ini mengadakan promo yang membuat harga jual cat dasar kayu Bioduco menjadi lebih murah. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi customer service kami via telp ke no. 0822-2026-5056 atau WhatsApp (WA) ke no. 0878-3934-6433.

Gunakan cat dasar kayu Bioduco di website ini karena website ini merupakan website yang jual cat dasar kayu cepat kering Bioduco terbaik dan terpercaya.

Anda juga bisa membeli langsung melalui link berikut ini:

  1. https://www.tokopedia.com/catkayu-com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top