Jual Cat Kayu Kuas Biovarnish dan Lihat Sendiri Hasil Warna Naturalnya

Furniture dengan warna natural kayu tidak berarti menutupi keaslian dari serat kayu itu sendiri. Justru warna ini lebih transparan dengan menguatkan warna asli kayu tersebut. Tampilan natural kayu masih banyak diminati di Indonesia karena sesuai dengan nuansa yang terkesan alami.

Warna natural kayu juga cocok untuk melengkapi ruangan pada hunian rumah bergaya klasik hingga modern. Untuk itu, diperlukan lapisan cat guna memperindah serta melindungi kayu agar tidak mudah rusak. Seperti yang di jual cat kayu kuas Biovarnish pada website ini.

Cat Kayu yang Bagus Untuk Finishing Furniture

cat-kayu-kuas-untuk-furniture-natural

Furniture selain berfungsi untuk menaruh benda atau barang juga berfungsi untuk memberikan kesan menarik pada ruangan. Maka diperlukan lapisan cat kayu yang bagus agar tampilan lebih indah dan awet lama. Furniture yang berada di ruangan yang lembab, sangat berisiko terkena jamur maka dari itu sangatlah penting untuk dilapisi cat untuk melindungi kayu tersebut.

Gunakan cat kayu yang aman dan mudah untuk diaplikasikan. Cat kayu yang aman tidak bisa didapatkan pada cat kayu yang menggunakan bahan pelarut thinner atau sejenisnya, justru cat ini tidak dianjurkan untuk digunakan. Sebab cat tersebut mengandung logam berat yang berdampak buruk jika berinteraksi langsung dengan tubuh ataupun lingkungan.

Cat kayu yang aman bisa Anda jumpai pada cat dengan pelarut air atau dikenal dengan cat water based. Memang cat ini belum lama berkembanng di Indonesia, namun cat ini sangat disarankan bagi Anda yang sangat peduli akan kesehatan dan lingkungan sekitar Anda. cat water based yang baik digunakan adalah yang di jual cat kayu kuas Biovarnish oleh website ini.

Tempat Jual Cat Kayu Kuas Biovarnish

Biovarnish

Produk yang di jual cat kayu kuas Biovarnish oleh website ini sangat disarankan bagi Anda yang menginginkan kesehatan dan lingkungan sekitar terjaga dengan baik. Cat Biovarnish ini menggunakan bahan yang aman karena telah disesuaikan dengan standar keamanan internasional seperti regulasi US EPA dan ECHA.

Tidak hanya terjamin akan keamanan bahannya, namun kualitas cat Biovarnish juga bagus untuk finishing. Cat ini memiliki daya rekat yang kuat, tarikan kuas yang ringan, cepat kering dan memiliki transparansi warna yang bagus sehingga sangat cocok untuk finishing furniture berbahan kayu, bambu, rotan ataupun serat alam lainnya.

Anda dapat menghubungi kontak berikut guna informasi dan pemesanan, silahkan hubungi via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top