Jual Cat Kayu Mengkilap Biovarnish Terpercaya untuk Furniture Interior

Cat kayu mengkilap sagat diperlukan untuk kebutuhan finishing furnitre dengan hasil akhir gloss. Furniture yang sering sekali memiliki tampilan mengkilap diantaranya living room, centre room ataupun dapur.

Cat kayu mengkilap selalu memiliki tampilan natural kayu agar kesan natural alam memancar di ruangan tersebut. Selain itu, tampialan tersebut lebih memberikan kesan tenang dan hangat sehingga sangat cocok jika furniture diletakkan di area yang dapat berinteraksi langsung dengan keluarga. Salah satu yang jual cat kayu mengkilap Biovarnish adalah website ini.

Baca Juga : jual merk pernis kayu jati terbaik untuk hasil finishing kayu mengkilap

Cat Kayu mengkilap Untuk Finishing Furniture Interior

Finishing pada furniture memang sangat diperlukan mengingat kayu sangat mudah sekali rusak dan mengusam apabila tanpa dilapisi cat sama sekali. Lapisan cat tersebut akan menjaga kayu tetap indah dan tidak mudah rusak karena serangan jamur ataupun debu yang selalu berterbangan dan hinggap begitu saja.

cat-kayu-mengkilap-untuk-furniture-indoor

Cat kayu yang bagus seperti yang di jual cat kayu mengkilap Biovarnish pada website ini akan sangat mempengaruhi hasil akhir dari finishing tersebut. namun, alangkah baiknya memilih cat kayu yang memiliki kualitas dan keamanan bahan yang baik pula untuk kesehatan maupun lingkunga sekitar.

Cat yang aman tentu tidak bisa Anda dapatkan pada cat solvent based seperti plitur ataupun pernis. Sebab, cat tersebut mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat menimbulkan dampak buruk pada kesehatan seperti gangguan sistem syaraf, gangguan pernafasan, atau bahkan kanker. Sedangkan dampak lingkungan, seperti yang kita rasakan saat ini yaitu pemanasan global. Cat solvent based merupakan salah pemicu dari pemanansan global sebab VOC-nya yang tinggi.

Maka sering sekali Anda lihat ketika finishing harus menggunakan masker karena kandungan VOC ini dapat memicu gangguan pernafasan. Sedangkan dengan cat water based, Anda tidak perlu menggunakan masker karena cat tersebut tidak berdampak buruk pada kesehatan maupun lingkungan.

Jual Cat Kayu Mengkilap Biovarnish

BioVarnish

Produk yang di jual cat kayu mengkilap Biovarnish pada website ini memiliki fitur dengan daya rekat film yang kuat, transparansi warna yang tajam, cepat kering dan mudah diaplikasikan. Sehingga sangat cocok diaplikasikan pada furniture berbahan dasar kayu, bambu, rotan ataupun serat alam lainnya.

Anda dapat mengetahui informasi atau melakukan pemesanan produk yang di jual cat kayu mengkilap Biovarnish pada website ini dengan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top