Produsen Pernis Interior Aman, Terpercaya dan Terjamin Kualitasnya

Untuk menjaga kualitas furniture, perlu memilih produsen pernis interior yang sudah menggunakan bahan yang sesuai standarisasi keaman internasional.

Furniture interior jenis apapun hampir semua menggunakan cat warna natural kayu.  Dari segi warna natural, stain hingga washing masih menggunakan warna natural kayu sebagai dasar atau pewarnaannya. Sehingga tidak heran apabila banyak mencari cat kayu yang cocok untuk pengaplikasian furniture.

Alasan banyak industri permebelan masih menggunakan warna natural karena serat-serat pada setiap kayu memiliki serat yang berbeda, hal ini lah yang membuat furniture unik. Yang banyak digunakan biasanya jati, oak, atau bahkan mahoni yang memiliki keunikan dengan warnanya yang kemerah-merahan.

Agar tetap menampilkan keindahan kayu maka perlu dilakukan finishing. Selain meberikan tampilan warna lebih tajam juga memberikan perlindungan pada kayu. Gunakan pernis yang lebih aman dan ramah lingkungan agar kesehatan serta lingkungan tidak tercemar. Perlu diperhatikan ketika memilih produsen pernis interior yang tepat untuk kebutuhan finishing furniture Anda

Produsen Pernis Interior Yang Terjamin Kualitasnya

Pernis yang tersebar di Indonesia kebanyakan menggunkan bahan dasar minyak. Sering menggunakan bahan pelarut thinner atau sejenisnya? Alangkah baiknya, untuk saat ini menghentikan penggunaannya karena bahan yang digunakan cenderung lebih berbahaya.

Pernis dengan bahan dasar minyak biasanya memiliki kandungan VOC yang tinggi bahkan mengandung bahan kimia berbahaya seperti merkuri atau timbal. Kedua bahan tersebut apabila mengendap ke dalam tubuh dapat menyebabkan tumbuhnya sel kanker. Ingin kah tubuh Anda dihinggapi kanker? Tidak kan? Sejak sedini mungkin menghentikan jenis finishing yang menggunakan bahan pelarut minyak.

Gunakan cat water based atau pernis berbahan dasar air, karena hanya menggunakan air yang bisa didapatkan disekitar Anda tentu tidak akan mencemari lingkungan atau pun mengganggu kesehatan karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Salah satu produsen pernis interior water based yang terpercaya di Indonesia adalah Bio Industries.

Pernis Water Based Lebih Aman

Produsen pernis interior water based, Bio Industries dijamin aman dan ramah lingkungan karena bahan yang digunakan telah sesuai dengan standarisasi keamanan internasional dari US-Enviromental Protection Agency (EPA) dan regulasi keamanan rendah VOC dari Uni Eropa ECHA Reach Regulation Compliance. Sehingga dipastikan bahan yang digunakan pada pernis tersebut tidak mengandung racun bahkan tidak berbau, tidak seperti cat-cat pada umumnya.

Untuk pembelian di produsen pernis interior ini, silahkan menghubungi kami via telp ke no. 0822-2026-5056 atau WhatsApp (WA) ke no. 0878-3934-6433. Agar lebih hemat lagi, alangkah baiknya membeli Biovarnish dalam jumlah banyak. Selain lebih murah juga hasilnya pun memuaskan.

Cari Artikel Berdasarkan Judul

——– About Biovarnish !!! ——–

——– Biovarnish on Tokopedia ——–

——– Biovarnish on Bukalapak ——–

——– Biovarnish on Shopee ——–

——– BioCide on Tokopedia ——–

Anti Rayap Jamur Kayu Terbaik

——– Official Web BioIndustries ——–

Artikel "Isu Kesehatan Dan Lingkungan"

Youtube Channel

Logo Biopaint

About Us

catkayu.com merupakan website yang memuat artikel – artikel tentang finishing menggunakan cat kayu, perawatan, dan pencegahan furniture kayu dari kerusakan.

Biovarnish merupakan bahan finishing kayu berbahan dasar water-based acrylic dengan sistem aplikasi oles atau kuas, digunakan untuk finishing kayu interior / exterior seperti interior & eksterior furniture, wood building (gazebo, door, wall, pergola, pagar), toys and craft, yang aman dan ramah lingkungan.

Telp / WhatsApp : Klik Disini

©2015 - 2021 Cat Kayu - by DH

catkayu.com