Produsen Cat Kayu Tahan Air Biovarnish Water Based dan Aman

cat kayu tahan air

Dapur merupakan tempat yang sangat penting untuk sebuah rumah, bahkan tidak hanya rumah saja yang memiliki dapur melainkan berbagai kantor dan tempat kerja juga memiliki bahkan membutuhkan adanya dapur. Di dalam sebuah dapur sendiri pastinya membutuhkan sebuah almari sebagai tempat penyimpanan. Salah satu material yang digunakan untuk pembuatan almari ini ialah kayu. Kayu banayk dipilih dan digunakan karena memang lebih mudah dibentuk dan juga kuat. Untuk menunjang tampilan almari kayu pada dapur memang perlu untuk di lakukan pengecatan. Pengecatan ini juga menjadi penting karena selain dapat membuat tampilan alamari menjadi lebih bagus pastinya juga harus aman.

Dengan menggunakan produk produsen  cat kayu tahan air BioVarnish, maka almari kayu akan menjadi lebih aman karena cat ini sendiri tahan terhadap air. Cat BioVarnish sendiri merupakan cat water based yang juga ramah lingkungan.

Produsen  Cat Kayu Tahan Air BioVarnish

Ketahanan furniture juga ditentukan oleh kualitas dari cat kayu yang digunakan. Semakin baik kualitas dari cat kayu tersebut tentunya semakin baik pula proteksi terhadap kayu itu sendiri. Menggunakan produk dari produsen  cat kayu tahan air BioVarnish memang sangat menguntungkan Karena cat ini mampu memberikan warna natural alami dan sebagai proteksi bagi kayu itu sendiri. Berikut beberapa langkah yang dilakukan dalam finishing menggunakan cat BioVarnish :

  1. Siapkan media almarai dapur yang akan dicat.
  2. Pastikan bahwa seluruh permukaan almari kayu dapur sudah bersih dan bebas dari debu maupun minyak.
  3. Aplikasikan cat Wood Stain dengan air, perbandingannya 2:1.
  4. Aplikasikan ke almari dengan menggunakan kuas.
  5. Tunggu hingga cat mengering maka almari dapur siap untuk digunakan.

Produsen  Cat Kayu Tahan Air BioVarnish

biovarnish

Tahap finishing merupakan tahan yang penting untuk menentukan ketahanan sebuah furniture. Produk dari produsen  cat kayu tahan air BioVarnish ini selain ampuh dan mampu memberikan warna natural juga lebih cepat kering dan tidak berbahaya. Cat BioVarnish ini sudah mengikuti standar regulasi ECHA dan juga US EPA.

Berbagai jenis almari maupun furniture dapur memang sebaiknya di finishing menggunakan produk dari produsen  cat kayu tahan air BioVarnish. Untuk anda yang ingin membeli dan melakukan pemesanan bisa langsung menghubungi costumer service untulk pemesanan melalui via telp, whatsapp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di bukalapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan tokopedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top