Produsen Cat Kayu Jati Biovarnish yang Kualitasnya Terpercaya

Material kayu sangatlah banyak digunakan dan dimanfaatkan sebagai furniture serta salah satunya digunakan di dalam kamar. Banyak jenis furnitue kayu jati yang digunakan di kamar seperti almari, meja rias, tempat tidur dan sebagainya. Kayu jati sendiri banyak dipilih serta digunakan karena memang sangat kuat dan tahan lama. Namun tentunya tampilan dari furniture kayu jati ini juga sangat penting untuk ditonjolkan. Untuk itulah mengapa sangat penting sebuah furniture di beri cat akhir atau finishing.

Peranan sebuah cat pada saat finishing memang sangat penting karena mampu memberikan warna yang tidak jauh beda dari warna asli kayu. Produk dari produsen  cat kayu jati Biovarnish yang sangat tepat digunakan sebagai cat finishing karena tidak hanya mampu memberikan warna natural pada kayu saja, cat ini juga mampu memproteksi kayu dengan baik dan maksimal.

Produsen  Cat Kayu Jati Biovarnish di Indonesia

Selain warna yang natural, produk dari produsen  cat kayu jati Biovarnish juga aman dan ramah lingkungan. Cat ini sendiri merupakan cat water based yang tidak perlu menggunakan tambahan bahan lain seperti thinner ketika akan diaplikasikan. Memilih cat yang bagus pastinya juga harus memperhatikan kualitas dari cat tersebut. Cat berkualitas bagus memiliki lapisan film yang kuat sehingga nantinya mampu menjadi proteksi untuk kayu itu sendiri . Berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan ketika mengaplikasikan cat Biovarnish pada furniture kayu jati :

  1. Siapkan media furniture yang akan di cat
  2. Pastikan bahwa furniture sudah bersih dan bebas dari debu maupun minyak
  3. Gunakan Biovarnish Wood Filler sebagai cat yang mampu menutupi pori-pori kayu
  4. Aplikasakan Biovarnish Wood Stain yang sudah dicampur air bersih perbandingan 2:1, sebagai coloring.
  5. Aplikasikan Biovarnish Clear sebagai top coat
  6. Tunggu cat hingga mengering sempurna, maka furniture sudah bisa digunakan

Produsen  Cat Kayu Jati Biovarnish Terbaik

supplier-cat-kayu-jati

Menggunakan produk dari produsen  cat kayu jati Biovarnish bukan memang menjadi pilihan yang tepat karena cat ini selain kandungan VOC yang rendah, cat kayu Biovarnish tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti timbal, merkuri atau formalin. Proses pembuatan cat Biovarnish mengacu pada regulasi Eropa yaitu ECHA (European Chemical Agency) dan juga US EPA.

Kini tampilan berbagai jenis furniture akan menjadi lebih bagus dan terlihat menarik dengan menggunakan produk dari produsen  cat kayu jati Biovarnish bukan. Untuk melakukan pembelian dan pemesanan bisa langsung menghubungi costumer service via telp, whatsapp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di bukalapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan tokopedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top