Supplier Cat Kayu Jati Biovarnish Menghasilkan Finishing Transparan

Demi menambah keindahan dan melindungi tekstur kayu jadi dibutuhkan cat yang baik. Temukan produk cat kayu yang baik di supplier cat kayu jati Biovarnish.   

Cat-kayu-jati

Penggunaan kayu jati pada furniture disukai banyak masyarakat hingga ke luar negeri. Kayu jati sendiri dipilih karena memiliki tekstur yang bagus serta tahan dalam cuaca apapun. Ketahanan kayu jati sendiri banyak diperlukan untuk produk olahan kayu seperti furniture baik di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Kayu jati membutuhkan lapisan cat untuk melindungi dari gangguan seperti hama, jamur, dan juga serangga. Tidak hanya gangguan akan tetapi cat kayu jati juga berfungsi meningkatkan nilai estetika pada serta dan warnanya. Cat yang baik hanya terdapat pada supplier cat kayu jati Biovarnish.

Supplier Cat Kayu Jati Biovarnish Menonjolkan Warna Transparan

Jenis kayu jati memiliki level MC rata-rata 12% dan densitas kayu berkisar 700-930 kg/m3. Maka kayu jati sangat cocok digunakan untuk furniture yang beradaptasi dengan berbagai macam cuaca tidak hanya di cuaca tropis saja. Kayu jati basah membutuhkan waktu pengeringan sekitar 14-25 hari dengan temperatur 80 derajat celcius.

Ciri-ciri dari kayu jati tersebut dapat dilengkapi dengan bahan cat kayu jati yang dapat menyesuaikan keadaan kayu tersebut. Warna cat yang paling baik untuk kayu jati adalah warna transparan dengan menampilkan serat kayu yang sangat unik. Gunakan cat khusus yang dapat menampilkan warna transparan dari supplier cat kayu jati Biovarnish untuk menonjolkan serta kayu pada furniture.

Cat water based dianggap aman sebagai pengganti plitur, pernis, atau serlak india. Kemudahan aplikasi cat water based Biovarnish dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Ampelas semua permukaan kayu jati hingga bersih halus, rata, dan terbebas dari kotoran yang menempel. Hal terpenting adalah memastikan tingkat kekeringan kayu jati.
  2. Gunakan Biovarnish Wood Filler khusus kayu jati untuk menutup pori-pori. Aduk wood filler hingga merata dan diaplikasikan searah serat kayu jati. Tunggu hingga kering sekitar 20 menit jemur di bawh sinar matahari langsung. Setelah kering ampelas dnegan alumunium oxide no. 240 hingga halus
  3. Gunakan Biovarnish Wood Stain yang telah dicampur air bersih perbandingan 2:1 pada seluruh permukaan kayu jati. Tunggu hingga kering sekitar 60 menit kemudian baru ampelas dengan ampelas alumunion oxide no. 400 hingga halus. Anda bisa mengulangi langkah ini hingga mendapatkan warna yang diinginkan.
  4. Langkah terakhir adalah menggunakan top coat yang berfungsi melapisi kayu dengan optimal. Biovarnish Clear merupakan lapisan topcoat, aplikasikan dengan kuas dibalut kain bersih ke seluruh permukaan kayu.

Supplier Cat Kayu Jati Biovarnish Terpercaya

Supplier-cat-kayu-jati

Produk cat terpercaya di Indonesia hanya bisa ditemukan di website ini yang merupakan supplier cat kayu jati Biovarnish. Bahan cat adalah water based yang aman dan ramah lingkungan karena telah mengikuti regulasi dari ECHA (European Chemical Agency) dan juga US EPA (United States Enviromental Chemical Agency). Mengikuti kedua regulasi tersebut maka cat kayu jati Biovarnish tidak menggunakan bahan kimia berbahaya dan rendah VOC.

Gunakan cat kayu jati terpercaya Biovarnish dengan menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Cari Artikel Berdasarkan Judul

——– About Biovarnish !!! ——–

——– Biovarnish on Tokopedia ——–

——– BioCide on Tokopedia ——–

——– Bioindustries on Tokopedia ——–

——– BioPolish on Bukalapak ——–

——– Official Web BioIndustries ——–

Artikel "Tips Memilih Bahan Finishing"

Youtube Channel

Channel youtube Bio Paint kami berisi konten tutorial finishing dan produk unggulan Bio.

About Us

catkayu.com merupakan website yang memuat artikel – artikel tentang finishing, perawatan, dan pencegahan kayu dari kerusakan.

Biovarnish merupakan bahan finishing kayu berbahan dasar water-based acrylic dengan sistem aplikasi oles atau kuas, digunakan untuk finishing kayu interior / exterior seperti interior & eksterior furniture, wood building (gazebo, door, wall, pergola, pagar), toys and craft, yang aman dan ramah lingkungan.

Telp / WhatsApp : Klik Disini

©2015 - 2020 catkayu.com - All Right Reserved.