Supplier Cat Kayu Tahan Air Biovarnish Menghadirkan Produk Unggul

supplier-cat-kayu-tahan-air

Perkembangan teknologi saat ini dimanfaatkan oleh banyak manufaktur untuk mengembangkan produknya. Salah satu manufaktur yang memanfaatkan teknologi adalah manufaktur cat. Biasanya cat menggunakan bahan dasar solvent dan membutuhkan bahan campuran seperti thinner. Namun pada perkembangannya cat berbahan dasar air lebih aman dan berkualitas penggunaannya. Cat water based ini bisa Anda temukan di supplier cat kayu tahan air Biovarnish.

Banyak furniture kayu yang menggunakan cat solvent based memudar warnanya karena terkena air. Hal itu disebabkan cat yang digunakan tidak tahan air sehingga warna terlihat terpisah ketika terkena air. Akan tetapi jika Anda menggunakan cat water based dari supplier cat kayu tahan air Biovarnish furniture Anda akan tetap memiliki warna yang sempurna.

Supplier Cat Kayu Tahan Air Biovarnish

biovarnish

Jika Anda mencari cat yang berkualitas dan terpercaya disinilah tempat supplier cat kayu tahan air Biovarnish. Daya rekat film yang dihasilkan sangat kuat didukung oleh warna transparan yang dapat menonjolkan warna natural kayu. Disebut berkualitas karena pengaplikasiannya mudah dan cepat kering. Cat ini sangat berfungsi dalam menggantikan plitur atau pernis berbahan solvent.

Pengaplikasian Biovarnish yang mudah bisa mengikuti cara sebagai berikut:

  1. Media kayu dipastikan kering <15%, halus dan bersih. Anda bisa menggunakan ampelas untuk menghilangkan kotoran atau minyak yang masih menempel.
  2. Aplikasikan Biovarnish Wood Filler ke seluruh permukaan media guna menutup pori-pori. Tunggu hingga kerung kurang lebih 20 menit lalu ampelas dengan ampelas alumunium no. 240.
  3. Campurkan Biovarnish Wood Stain dengan air besih berbanding 2 bahan dengan 1 air. Aduk hingga rata baru diaplikasikan dengan kuas yang dibalut kain bersih ke seluruh permukaan. Tunggu hingga kering sekitar 60 meni lalu diampelas lagi menggunakan ampelas oxide no. 400. Lakukan berulang untukwarna yang diinginkan.
  4. Langkah terakhir adalah mengaplikasikan Biovarnish dengan perbandingan 2:1. Palkasikan ke seluruh permukaan dengan menggunakan kuas yang dilapisi kain bersih.

Supplier Cat Kayu Tahan Air Biovarnish Produk Yang Aman

Website ini merupakan supplier cat kayu tahan air Biovarnish yang berbahan water based. Cat water based sendiri sangat aman digunakan karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti merkuri, timbal maupun voc. Pembuatan Biovarnish mengacu pada regulasi ECHA (European Chemical Agency) dan juga US EPA (United Enviromental Protection Agency). Sehingga cat Biovarnish aman digunakan untuk berbagai macam furniture dengan berbagai macam kayu.

Segera gunakan produk terbaik dari supplier cat kayu tahan air Biovarnish dengan menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top