Dimanakah Supplier Cat Kayu Terbaik Orchid Solid Colour di Jepara?

Furniture warna grey saat ini masih banyak yang menggemari karena dapat disesuaikan dengan segala jenis hunian rumah terutama dengan hunian rumah bergaya industrialis. Kesan yang sudah didapatkan awal kali dengan gaya hunian rumah ini adalah modern. Namun, jenis hunian rumah ini saat ini juga banyak dijumpai pada kompleks perumahan yang cenderung bergaya minimalis.

Dengan furniture warna grey akan lebih menunjang kesan modern dan terkesan hangat. Untuk menunjang tampilan furniture, maka aplikasikan cat yang memiliki kualitas yang baikk seperti produk dari supplier cat kayu terbaik

Baca Juga : seperti apa warna grey?

Aplikasi Orchid Untuk Warna Grey Pada Furniture

cat-kayu-orchid-terbaik

Warna grey sangat cocok dipadupadankan dengan warna apapun pada ruangan hunian rumah. Hal ini bisa menjadi bahan rekomendasi colouring finishing yang akan digunakan pada furniture Anda. Tampilannya warna grey tampak sederhana namun memberikan kesan modern yang hangat, furniture warna ini juga cocok digunakan pada hunian minimalis. Biasanya agat tidak terkesan memakan tempat, warna semacam ini biasanya terdapat pada wall-shelves.

Langkah finishing yang perlu Anda perhatikan untuk menampilkan warna grey pada furniture adalah media yang digunakan. Pastikan media yang digunakan kering dan bersih.

  1. Selanjutnya, aplikasikan langsung Orchid yang dicampurkan air dengan perbandingan 4:1. Kemudian aduk merata.
  2. Aplikasikan menggunakan kuas
  3. Lakukan langkah di atas setidaknya 4 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Supplier Cat Kayu Terbaik Orchid

Orchid merupakan varian wood coating system berbahan dasar air sehingga lebih ramah lingkungan. Supplier cat kayu terbaik Orchid merupakan tempat yang menawarkan berbagai cat water based guna kebutuhan finishing furniture atau perabotan kayu.

Selain pada media kayu, Orchid juga cocok digunakan pada media MDF, plywood, bambu, rotan dan serat alam lainnya. Cat ini memiliki fleksibiltas yang bagus sehingga mampu menyesuaikan cuaca dengan baik, selain itu memiliki daya rekat yang kuat sehingga akan meminimalisir terjadinya sagging.

Aplikasi Orchid ini tidak perlu membutuhkan tambahan aplikasi topcoat sebab bahan yang digunakan memang khusus diformulasikan dengan campuran bahan top coat. Selain cat ini juga aman digunakan karena telah disesuaikan dengan standarisasi keamanan internasional seperti regulasi US-EPA dan Uni Eropa ECHA.

Informasi lebih detail serta pemesanan, silahkan menghubungi customer service supplier cat kayu terbaik Orchid via phone maupun WhatsApp ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top