Supplier Cat Kayu Terbaik Biovarnish Hanya Ada di Kota Yogyakarta

supplier-cat-kayu-terbaik-BioVarnish

Hunian rumah tidak lengkap rasanya jika tidak menggunakan furniture kayu di dalamnya. Selain sebagai penghias ruangan, furniture juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan barang. Menciptakan warna natural color adalah fungsi dari cat kayu dengan film coating yang tinggi, Dalam hal ini Anda bisa menggunakan produk dari supplier cat kayu terbaik Biovarnish. Tidak hanya memberikan warna natural akan tetapi juga memberikan proteksi terhadap kayu dari gangguan luar seperti serangga, jamur, atau kotoran lain.

Supplier cat kayu terbaik Biovarnish dengan rangkaian produknya dapat memberikan warna natural kayu karena hasil cat yang transparasi serta tidak memiliki bau menyangat seperti cat solvent based. Cat Kayu Biovarnish adalah cat water based yang aman dan ramah lingkungan.

Supplier Cat Kayu Terbaik Biovarnish Water Based

Produk cat kayu yang terpercaya di Indonesia tidaklah sulit untuk ditemui salah satunya terdapat pada supplier cat kayu terbaik Biovarnish. Mengapa terbaik? Karena cat kayu Biovarnish merupakan cat water based yang ramah lingkungan. Pembuatan cat ini telah menyesuaikan regulasi dari ECHA (European Chemical Agency) yang mengatur dan membatasi penggunaan bahan kimia berbahaya agar aman untuk kesehatan pekerja serta pengguna bahan kimia. Tidak hanya regulasi Eropa akan tetapi juga mengikuti regulasi di Amerika yaitu US EPA (United States Enviromental Protection Agency) yang mengatur penggunaan VOC.

Jika Anda menggunakan Biovarnish pada kayu ada beberapa langkah mudah yang dilakukan sebagai berikut:

  1. Memastikan terlebih dahulu media kayu kering dnegan MC <15% serta bersih dari kotoran atau minyak pada permukaan kayu. Jika masih ada yang kotor Anda bisa mengapelasnya hingga bersih.
  2. Anda bisa mulai mengaplikasikan BiovarnishWood Filler dengan metode scrape ke semua permukaan. Setelah selesai tunggu hingga kering sekitar 20 menit lalu ampelas kembali dengan aluminium oxide no. 240.
  3. Jika sudah selesai Anda bisa mencampur Biovarnish Wood Stain dengan air bersih perbandingan 2:1. Lalu palkasikan dengan kuas dilapisi kain ke seluruh permukaan dan tunggu hingga kering kurang lebih 60 menit. Lalu kuas permukaan dengan ampelas alumunium oxide no. 400. Ulangi langkah tersebut hingga muncul warna yang diinginkan.
  4. Langkat terakir adalah melapisi kayu dengan Biovarnish Clear ke seluruh permukaan media kayu dengan kuas yang sudah dilapisi kain bersih.

Supplier Cat Kayu terbaik Biovarnish Berpusat Di Yogyakarta

biovarnish

Menggunakan cat berkualitas terbaik bisa Anda temui di website ini yang merupakan supplier cat kayu terbaik Biovarnish. Produk ini dibuat di Yogyakarta dengan kantor pusat jl. Sidikan No 94 Yogyakarta, DIY, Indonesia 55162. Jika Anda tidak berada di Yogyakarta bisa juga memesan melalui melalui costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top