Supplier Cat Kayu Aman Biovarnish Berkualitas, Cat Tidak Berbau

Supplier cat kayu aman Biovarnish sendiri memang mencipatakan produk cat yang sudah mengacu pada : Europen Chemical Agency (ECHA) dan juga US EPA. Acuan tersebut merupakan badan pengawas penggunaan bahan kimia berbahaya pada cat di eropa dan juga united states. 

cat-kayu-aman

Pasar internasional merupakan salah satu target yang banyak diminati semua pengusaha khususnya olahan kayu. Untuk selalu memenuhi pasar ekspor akan tingginya minat produk olahan kayu tentunya juga membutuhkan standarisasi sendiri khususnya untuk produk cat yang digunakan.

Baca Juga : cara memilih cat untuk kamar bayi yang relatif aman dan tidak berbau

Pastinya penggunaan cat uga harus menggunaakn cat yang sudah memenuhi regulasi negara yang akan di ekspor. Untuk itulah mengapa sangat penting sekali menggunakan cat yang bagus dan berkualitas serta memenuhi standar internasional.

Penggunaan cat minyak atau cat solvent pastinya bukan menjadi pilihan yang tepat karena cat ini sendiri tidak baik dan tidak aman bagi manusia. Untuk itulah cat water based menjasi solusi karena memang cat ini berbahan dasar air. Tidak hanya itu saja, cat water based tidak membutuhkan campuran bahan seperti thinner ketika akan diaplikasikan ke berbagai jenis kayu.

Produk cat berkualitas terbaik yang tentunya water based ialah produk dari Biovarnish. Cat Biovarnish sendiri memang merupakan cat yang digunakan untuk finishing dan sudah memenuhi standar regulasi di eropa.

Keuntungan Membeli di Supplier Cat Kayu Aman

Cat yang bagus dan terbaik ialah cat yang memenuhi standar regulasi yang akan di ekspor. Supplier cat kayu aman Biovarnish sendiri memang mencipatakan produk cat yang sudah mengacu pada europen chemical agency (echa) dan juga us epa sebagai badan pengawas penggunaan bahan kimia berbahaya pada cat di eropa dan juga united states.

Cat Biovarnish ini sendiri tidak hanya mampu memberikan warna yang indah dan natural saja, cat ini juga berfungsi sebagai proteksi untuk kayu itu sendiri. Menggunakan cat ini pastinya sangat mudah dan tarikan kuas juga lebih ringan sehingga mempercepat proses finishing.

Aman dan mampu memproteksi kayu lebih baik, inilah yang akan Anda dapatkan selama menggunakan produk dari supplier cat kayu aman. Selain produknya yang berkualitas, Anda juga akan diuntungkan jika membelinya langsung melalui supplier. 

Apa saja keuntungannya bisa disimak sebagai berikut ini:

1. Pilihan Produk yang Sangat Lengkap 

Cat kayu terdiri dari banyak produk dan setiap kali finishing Anda tidak hanya membutuhkan satu produk seperti pernis saja. Dibutuhkan beberapa lapisan produk yang akan membuat perlindungkan jadi maksimal. 

Di supplier cat kayu aman, Anda akan mendapat produk Biovarnish mulai dari wood filler, wood stain sampai dengan clear coat. Masing-masing produk masih bisa dipilih warnanya sesuai dengan kebutuhan. 

Misalnya Anda ingin mengecat warna kayu mahoni, maka bisa memilih wood filler dan wood stain warna mahogany. Sedangkan untuk clear coat pilih warna matte untuk kesan natural lebih kuat. 

Anda tinggal memasangkan produk sesuai dengan warna yang diinginkan. Karena soal perlindungan sudah terjamin ketahanannya. 

2. Pembelian Bisa Dilakukan Online atau Offline 

Supplier cat kayu aman Biovarnish telah mengembangkan produk sampai di beberapa pulau besar di Indonesia. Jadi Anda tidak perlu bingung untuk membeli produknya langsung. 

Pembelian bisa dilakukan baik secara offline di toko bahan bangunan terdekat. Bisa juga membeli secara online. Manakah cara yang Anda pilih tentu tidak akan sulit, apalagi produk yang diinginkan selalu tersedia dengan lengkap. 

3. Kesempatan Bergabung sebagai Reseller

Dalam rangka memperluas jaringan, supplier cat kayu aman Biovarnish membuka jaringan reseller. Anda bisa bergabung sebagai reseller dan memperoleh keuntungan yang beragam. 

Mulai dari penawaran harga produk yang spesial, marketing kit dan masih banyak lagi. Anda pun bisa melakukan pemasaran baik itu secara online maupun offline. Anda yang kerap mengikuti komunitas atau bahkan berbisnis dalam furnitur tentu tidak boleh melewatkan kesempatan ini. 

4. Kualitas Produk Asli dan Terjamin 

Membeli langsung di supplier akan menjamin Anda hanya memperoleh produk asli dan juga terjamin. Kelengkapan produk tersedia baik dalam ukuran kecil maupun besar sekalipun. 

Anda tidak perlu takut mendapatkan produk kadaluarsa sehingga menguras uang lebih banyak lagi. Setiap produk yang dikeluarkan sudah dilengkapi dengan masa kadaluarsa yang bisa Anda cek terlebih dahulu. 

5. Produk dengan Aplikasi Mudah 

Ketiga produk Biovarnish yang diluncurkan bisa Anda dapatkan dengan mudah sekaligus cara aplikasinya. Baik itu wood filler, wood stain sampai dengan clear coat sangat mudah untuk digunakan. 

Anda hanya membutuhkan modal berupa kuas dengan bulu nilon yang bisa digunakan untuk meratakan coating. Hasilnya pun furnitur akan tampak terlapisi sempurna. 

Produk Biovarnish juga cepat dalam pengeringan. Anda hanya perlu menunggu 60 menit untuk lapisan stain dan clear coat sehingga tidak perlu menjemurnya. Waktu kering yang cepat akan mempersingkat tahapan finishing. 

Menggunakan produk yang berkualitas akan meningkatkan tampilan furnitur dan perlindungannya. Jangan sampai Anda melewatkan penawaran yang diberikan supplier cat kayu aman Biovarnish. 

Bukan hanya aman digunakan untuk furnitur tetapi juga manusia yang mengaplikasikannya. Tingkat keamanan ini juga yang banyak dicari pada furnitur ekspor. 

Jika saat ini Anda sedang memperluas bidang usaha ke internasional, maka Biovarnish adalah produk yang paling cocok untuk digunakan. Jangan sampai Anda salah membeli produk. 

Supplier Biovarnish Terbaik

Biovarnish wood stain

Penggunaan produk supplier cat kayu aman Biovarnish sangatlah wajib karena dapat memperindah tampilan furniture kayu. Cat ini sendiri ketika sudah kering juga akan nampak lebih indah dan mengkilap. Cat Biovarnish sendiri juga tidak menutupi serta dan juga tekstur kayu sehingga tekstur serta serat kayu akan tetap nampak dan terlihat.

Gunakan produk Biovarnish yang sudah memenuhi standar internasional. Untuk melakukan pemesanan bisa langsung menghubungi via telp, whatsapp (wa) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di Tokopedia : www.tokopedia.com/biopaint102 dan Bukalapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top