Supplier Cat Kayu Yang Bagus BioVarnish Mengedepankan Natural Color

Bagi Anda yang menyukai berbagai macam produk olahan kayu, pastilah warna natural menjadi favorit. Penggunaan cat kayu yang tepat dapat mempengaruhi hasil akhir dari furniture kayu Anda. Jika mengedepankan warna natural tentunya akan memperindah dan meningkatkan nilai estetika sebuah ruangan. Supplier cat kayu yang bagus BioVarnish meproduksi cat kayu atau pernis yang transparan sehingga dapat menonjolkan warna natural pada kayu.

Mengapa Biovarnish? Biasanya pengrajin kayu masih menggunakan cat kayu berbasis solvent atau yang sering disebut serlak india. Produk ini sering ditemui di toko bangunan sehingga memudahkan para pengrajin untuk mengaksesnya. Produk cat kayu solvent based ini tidak aman bgi kesehatan penggunanya oleh karena itu supplier cat kayu BioVarnish menciptakan produk cat kayu yang berbasis air. Hasilnya pun tidak kalah dengan cat solvent dan lebih aman karena tidak mempengaruhi kesehatan penggunanya.

Supplier Cat Kayu Yang Bagus BioVarnish

Apa yang menjadikan cat kayu yang bagus bagi Anda? Tentu saja memberikan hasil yang maksimal, aman untuk digunakan dan harga yang murah. Supplier cat kayu yang bagus BioVarnish bisa menjadi acuan Anda dalam menggunakan cat untuk finsihing furniture. Hal ini dikarenakan BioVarnish tidak membutuhkan bahan pencampur lain seperti thinner. Jika Anda menggunakan cat berbasis solvent based akan lebih banyak merogoh isi dompet Anda pasalnya membutuhkan bahan pencampur lain yang harganya tidak murah. Bahan water based memberikan kelebihan aman bagi kesehatan manusia. Pembuatan cat BioVarnish telah mengacu pada regulasi ECHA (European Chemical Agency) dan juga US EPA (United States Enviromental Protection Agency). Kedua lembaga tersebut telah mengatur penggunaan bahan kimia seperti timbal dan merkuri pada bahan cat, coating ataupun bahan perekat. Gunakan produk yang aman, berkualitas demi kesehatan serta kemajuan industri perkayuan Anda.

Supplier Cat Kayu Yang Bagus BioVarnish Mengutamakan Kualitas

biovarnish

Kualitas produk cat pastilah menjadi acuan Anda mencari produk yang bagus. Produk untuk finsihing furniture tidak dapat dipiih sembarangan karena akan mempengaruhi kualitas furniture kayu. Supplier cat kayu yang bagus BioVarnish hadir dengan produk cat water based yang mengutamakan kualitas. Apa saja kualitas yang bisa Anda dapatkan? Banyak sekali kualitas yang bisa Anda manfaatkan seperti hasil coating warna transparan dan bagus, lapisan film yang sangat kuat, aman dan ramah lingkungan, tidak memiliki bau menyengat, dan hasilnya tidak kalah dengan cat solvent based. Segera gunakan cat water based untuk hasil yang maksimal serta aman dengan menghubungi costumer service via telp/WhatsApp (WA) ke no. 0978-3934-6433 atau 0822-2026-5056 untuk informasi dan pemesanan. Untuk lebih mudah lagi, Anda dapat mengunjungi market place kami di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top