Grosir Cat Duco Kusen Terbaik di Indonesia Merk Bioduco Solid Color

Cat duco merupakan cat yang digunakan pada kayu atau furniture saat proses finishing. Dengan memberikan cat duco pada furniture maka akan membuat furniture menjadi lebih awet dan tahan lama serta tahan terhadap jamur dan rayap. Anda sebaiknya menggunakan cat Bioduco karena cat duco ini memiliki kualitas yang sangat baik untuk kusen.

Website yang menyediakan grosir harga cat duco kusen Bioduco telah terpercaya. Anda tidak perlu meragukan kualitas cat ini karena cat ini terbuat dari bahan-bahan khusus yang dapat melindungi kusen Anda dengan maksimal.

Baca Juga : rekomendasi merk cat kayu terbaik untuk kusen dari suplier terpercaya

Grosir Cat Duco Kusen Bioduco Terpercaya

Website ini menyediakan grosir cat duco kusen Bioduco terpercaya. Cat duco Bioduco ini terbuat dari bahan-bahan khusus yaitu bahan-bahan yang ramah lingkungan yang diformulasikan khusus. Sehingga dapat membuat kusen menjadi lebih awet dan terlihat bagus. Bahannya yang ramah lingkungan menjadikan cat ini tidak memiliki efek samping ketika tidak sengaja terkena tangan. Karena bahan yang digunakan telah sesuai dengan standarisasi keamanan dan kesehatan bahan kimia dari Uni Eropa ECHA Reach Regulation Compliance dan US Enviromental Protection Agency (EPA).

Cat ini merupakan cat duco waterbased yaitu cat yang menggunakan media air sebagai pelarutnya sehingga aromanya tidak menyengat seperti cat duco solvent based atau cat duco yang dilarutkan dengan menggunakan minyak atau thinner.

Mengapa Kusen Pintu Membutuhkan Bioduco?

Kusen pintu adalah bagian dari rumah yang perlu dijaga supaya tampilan dan strukturnya bisa bertahan lama. Mulai dari pemilihan kayu hingga bahan finishing harus dilakukan dengan tepat. Mengingat kayu adalah material yang sangat mudah untuk terkena rayap dan jamur Anda harus teliti menentukannya. 

Khususnya bahan finishing, ada dua aspek yang perlu diperhatikan. Pertama adalah segi tampilan dan kedua perlindungan. Inilah alasan mengapa Bioduco adalah jenis cat yang cocok digunakan untuk kusen di rumah. 

Bioduco adalah produk cat yang berpelarut air yang mampu memberikan warna solid cerah dan perlindungan maksimal. Seperti apakah kelebihan Bioduco sebagai cat duco dan mengapa kusen kayu di rumah harus menggunakannya? 

  • Warna menutup terbaik

Daya tutup warna yang dimiliki oleh Bioduco solid color sangat baik sehingga warna kayu asli tidak terlihat. Selain itu warna dari cat sendiri bisa lebih tajam dan juga cerah. Warna terbaik bisa didapatkan jika Anda menggunakan tambahan cat dasar kayu sebelumnya. 

Bioduco solid color yang memiliki 24 pilihan warna solid dan metalik ini bisa dipilih untuk finishing kusen dengan gaya apapun. Apalagi jika Anda ingin memperlihatkan kesan daun pintu, jendela dan kusen yang senada. 

  • Memiliki daya sebar luas

Tak hanya daya tutup saja, daya sebar dari cat cukup luas sehingga Anda tak perlu khawatir penggunaan cat yang boros. Jika Anda ingin mendapatkan cat hemat maka Bioduco adalah pilihannya. Sifat hematnya bukan hanya terdapat pada daya sebarnya yang luas tetapi juga bahan pelarut air yang digunakan. 

Anda tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli bahan pelarut lainnya. Daya sebar luas yang dimiliki adalah untuk 1 kg cat bisa digunakan untuk melapisi 8 hingga 10 m2 permukaan kayu. Jika Anda ingin menggunakannya dan mengecat kusen bisa membeli kemasan 500 gram. 

  • Lapisan film yang lentur

Kusen adalah bagian rumah yang sering terpengaruh dengan perubahan suhu udara. Suhu udara yang berubah juga akan mengubah bentuk kayu. Pada saat panas kayu akan memuai dan suhu dingin membuat kusen menyusut. Perubahan inilah yang seringkali membuat pintu sulit dibuka jika ukurannya tidak tepat. 

Namun soal tampilan dan perlindungan Anda tidak perlu khawatir karena Bioduco akan memberikan tampilan bebas retak. Walaupun kusen kayu berubah ukurannya namun lapisan coating akan fleksibel mengikutinya. Jadi tak akan ada retak hingga kasus cat yang mengelupas. 

  • Menghasilkan warna yang stabil

Bioduco solid color sebagai cat duco sudah diproduksi dengan pH yang cocok dengan kayu. Sehingga walaupun diaplikasikan pada kayu langsung tanpa cat dasar atau primer hasil warna akan tetap stabil. Sehingga warna yang tajam dan cerah bisa didapatkan sesuai dengan color swatch yang dilihat.

Anda tidak akan kecewa dengan hasil warnanya, terutama kusen kayu membutuhkan warna yang stabil. Tidak terpengaruh dengan sinar UV yang seringkali mengubah warna menjadi lebih kusam. 

  • Cara mengaplikasikannya sangat mudah

Anda bisa mengaplikasikan Bioduco dengan sangat mudah yaitu menggunakan kuas. Anda juga bisa menggunakan spray gun jika memiliki alatnya. Ketika cat digunakan hasilnya tetap sempurna bebas saging. Untuk hasil rapi Anda perlu memperhatikan proses pelarutan dengan air. 

Pastikan saja bahwa saat mengaplikasikan tidak ada endapan cat duco, semua harus bercampur dengan rata. Kuas yang digunakan juga harus menggunakan bulu nilon agar hasilnya halus. 

Grosir Cat Duco Kusen Bioduco Promo

Website ini merupakan website yang menyediakan grosir cat duco kusen Bioduco dengan harga promo. Anda bisa mendapatkan cat ini dengan harga yang murah dengan order dalam jumlah yang banyak. Anda dapat membuat penawaran harga kepada kami dengan menghubungi via telp ke no. 0822-2026-5056 atau WhatsApp (WA) ke no. 0878-3934-6433.

Gunakan cat duco dari website ini karena website ini menyediakan grosir cat duco kusen Bioduco dengan kualitas yang sangat baik dan harga yang terjangkau.

Anda juga bisa membeli produk Bioduco melalui :

  1. https://www.tokopedia.com/catkayu-com
  2. https://www.tokopedia.com/catkayu-com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top