Distributor Cat Duco Kusen dan Pintu Merk Bioduco Warna Solid

Setiap rumah pasti memiliki pintu dan jendela, untuk memasang pintu dan jendela tersebut dibutuhkan kusen. Biasanya kusen terbuat dari kayu karena mudah dibuat dan juga kokoh sebagai penyangga daun pintu atau jendela.

Namun kusen kayu mudah rusak karena tekstur kayu yang mudah menyerap lembab udara hingga dapat ditumbuhi jamur. Menghindari tersebut Anda harus memberikan perlindungan kusen berupa cat pada saat finishing. Distributor merk cat duco kusen Bioduco menyediakan berbagai macam cat untuk finishing kusen kayu salah satunya bioduco solid stain.

Baca Juga : Kriteria Cat Duco Aman untuk Finishing Tempat Tidur Anak Minimalis

Cat bioduco solid color dapat menghindarkan kusen kayu dan pintu Anda dari jamur, lembab, dan juga panas matahari.  Penampilan maksimal juga akan diberikan karena dapat memberikan lapisan warna solid opaque yang efektif menutup warna dibawahnya. Warna yang dihasilkan bisa terjaga lebih dari tiga tahun karena tahan cuaca dan sinar matahari.

Distributor Cat Duco Kusen Bioduco Aman

distributor cat duco warna cat pintu kayu

Menggunakan suatu produk di rumah haruslah dipilih yang aman tetapi tetap memiliki fungsi yang baik. Hal ini dikarenakan rumah adalah tempat beristirahat, bermain anak-anak, menjamu tamu dan lain sebagianya.

Baca Juga : Dimanakah Manufaktur Cat Duco Aman Merk Bioduco? Cek Di Sini

Kusen yang selalu terpasang disetiap rumah memerlukan cat yang aman serta tahan lama seperti produk dari distributor cat duco kusen Bioduco. Produk yang diberi nama bioduco solid stain akan melindungi kusen dengan aman juga menjaga kesehatan penghuni rumah.

Bahan yang  rendah VOC (volatyle organic compound)  seperti yang telah diatur oleh US EPA (United States Environmental Protection Agency) cat bioduco solid stain aman bagi kesehatan manusia karena tidak akan menyebabkan polusi udara terutama di dalam ruangan.

Baca Juga : rekomendasi merk cat kayu water based warna putih untuk kusen pintu kayu

Distributor Cat Duco Kusen Bioduco Mudah Dibeli

Cat Solid Color Bioduco Solid Colour

Barang yang berkualitas pasti Anda tidak ingin ketinggalan memilikinya. Seperti cat bioduco solid stain yang akan membuat penampilan kusen kayu dirumah Anda lebih baik serta tahan lama.

Jika Anda ingin segera menyelesaikan kusen kayu Anda dan segera dipasang Anda bisa langsung menghubungi distributor cat duco kusen bio colours. Berbagai kelebihan juga dengan mudah Anda dapatkan melalui costumer service kami via telp ke no. 0822-2026-5056 atau WhatsApp (WA) ke no. 0878-3934-6433.

Baca Juga : ide kreatif kombinasi warna cat kayu yang bagus untuk kusen dan pintu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top