Grosir Cat Kayu Warna Gloss BioVarnish Untuk Memasuki Dunia Ekspor

Furniture tidak terbatas di dalam negeri saja. Jika Anda ingin merambah ke luar negeri harus berhati-hati dalam memilih cat. Grosir cat kayu warna Gloss BioVarnish akan menyelesaikannya.

Kebutuhan furniture di dunia sangatlah penting salah satunya adalah penggunaan cat. Pelapis furniture berupa cat memiliki dua fungsi yaitu melindungi dan memberikan tampilan. Soal perlindungan cat akan melindungi pori-pori kayu dari kelembapan dan serangan hama kayu seperti rayap. Maka cat sangat panting digunakan dalam setiap furniture.

supplier-cat-kayu-BioVarnish

Untuk urusan tampilan, cat memiliki beragam warna tetapi yang sangat populer adalah warna transparan kayu sehingga serat kayu dapat terlihat. Sedangkan untuk tampilan dibantu dengan warna glossy.Grosir cat kayu warna gloss BioVarnish akan memenuhi kebutuhan produk cat baik dari sisi perlindungan dan penampilan furniture.

Baca Juga : cat kayu water based warna putih apakah banyak peminatnya di dunia kayu

Pahami Hal Berikut Jika Ingin Memasuki Pasar Ekspor

Jika Anda pengusaha industri menengah yang akan memasuki dunia ekspor banyak yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah pemilihan produk cat. Standar di luar negeri untuk urusan cat sangatlah tinggi sehingga Anda harus lolos dalam uji pengecekan cat yang akan digunakan. Cat yang sering digunakan adalah cat water based. Mengapa? Karena cat water based yang memilki bahan pembuat dari air dan bahan pencampur air dianggap aman tidak mengandung zat beracun.

Kebijakan di luar negeri yang sangat ketat dalam penggunaan bahan kimia sepeti cat pada furniture harus Anda pahami sebelum melakukan produksi. Grosir cat kayu warna gloss BioVarnish hanya menyediakan produk cat water based yang akan membantu Anda dalam memasuki dunia ekspor baik di Amerika dan di Eropa.  Budget yang akan dikeluarkan pun tidak akan sebanyak ketika Anda menggunakan cat solvent yang membutuhkan thinner sebagai bahan pencampurnya. Anda akan membutuhkan budget lebih untuk membeli thinner daripada air bukan?

Keamanan Dari Grosir Cat Kayu Warna Gloss BioVarnish

BioVarnish

Kembali lagi soal keamanan, cat kayu water based memiliki standar keamanan sendiri. Pembuatan dari cat tersebut sudah memenuhhi standar keamanan luar negeri yaitu ECHA dan US EPA. Maka cat kayu dari grosir cat kayu warna gloss BioVarnish tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti timbal, merkuri dan formalin.  Bahkan kandungan VOC yang sangat ditakuti karena mengeluarkan polusi pada udara juga sangat rendah. Anda sudah terbebas dari segala penyakit yang diakibatkan dari cat pelapis pada furniture. Usaha ekspansi ke luar negeri pun akan berjalan lancar.

Segera hubungi grosir cat kayu warna gloss BioVarnish untuk mendapatkan produk berkualitas dan aman melalui costumer service via telepon, sms dan WA (Whatss Up) di 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top