Tempat Grosir Cat Kayu Biovarnish Aman Ramah Lingkungan di Indonesia

Anda dapat menjadi agen cat kayu Biovarnish dan membelinya secara grosir, menjadi agen cat kayu Biovarnish dan melakukan pembelian secara grosir dapat anda ketahui caranya pada artikel ini. Menjadi agen cat kayu Biovarnish pasti sangat menguntungkan, selain berbisnis anda juga membantu mencegah terjadinya kerusakan lingkungan.

Mengecat bukan hanya dilakukan oleh kalangan profesional saat ini, tetapi juga oleh para pelaku DIY. Menekuni bisnis di bidang ini bukanlah sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Anda bisa memulai usaha di bidang finishing dengan menjual berbagai bahan finishing yang dibutuhkan oleh banyak kalangan.

Cat Kayu Pernis

Jika anda tidak ingin hanya sekedar berbisnis, anda juga bisa menjadi pelaku usaha yang tetap memperhatikan kelestarian lingkungan. Misalnya, dengan menjadi agen cat kayu water based yang aman dan ramah lingkungan dari Biovarnish.

Peluang Usaha Menjual Cat Kayu di Indonesia

Kebutuhan rumah yang sering tidak lalai oleh masyarakat adalah furniture. Untuk memberikan kesan yang indah pada hunian, furniture tidak jarang memiliki desain yang berbeda. Hal tersebut biasanya menyesuaikan dengan konsep hunian rumah serta keinginan dari penghuni rumah. Hunian yang memiliki kesan klasik biasanya lebih menggunakan furniture dengan warna-warna natural.

Grosir Cat Kayu Biovarnish

Tidak hanya pada hunian berkonsep klasik, hunian konsep industrial, kontemporer maupun modern juga sering menggunakan furniture dengan warna natural. Cat yang bagus juga akan memberikan pengaruh yang besar terhadap tampilan serta ketahan furniture. Maka, Anda perlu memilih cat dengan kualitas terbaik dan alangkah baiknya menggunakan cat water based demi keamanan kesehatan dan lingkungan sekitar Anda.

Hal ini tentu saja menjadi peluang jika anda ingin berbisnis di bidang finishing. Anda bisa memilih menjual cat water based Biovarnish yang aman dan ramah lingkungan. Tempat grosir cat kayu terbaik Biovarnish ini memberikan tawaran dan jaminan keamanan bahan bagi Anda yang menginginkan finishing tampilan natural yang aman dan amah lingkungan.

Kelebihan Cat Kayu Biovarnish

Cat Biovarnish memang diformulasikan untuk indoor maupun interior sehingga sangat cocok diapikasikan pada pintu, kusen, kursi, meja dan sebagainya. Penggunaan cat water based sangat dianjurkan demi keamanan lingkungan. Cat water based merupakan salah satu gagasan untuk mencegah global warming sehinga akan sangat baik menggunakan cat yang bisa mengurangi dampak buruk pada lingkungan maupun kesehatan.

plitur kayu jati

Sangat tidak dianjurkan untuk menggunakan cat yang mengandung bahan kimia berbahaya terlebih kandungan VOC yang tinggi sebab dapat memicu melebarnya lapisan ozon dan dampak buruk bagi kesehatan adalah akan tumbuhnya sel kanker apabila mengendap terlalu lama dalam tubuh.

Cat dari grosir cat kayu aman Biovarish merupakan cat kayu yang aman dan ramah lingkungan. Sebab bahan yang digunakan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya dan telah disesuaikan dengan standar keamanan internasional seperti regulasi US EPA dan ECHA.

Inilah Cara Menggunakan Plitur Kayu Yang Benar

Cat ini sangat cocok diaplikasikan pada media alam seperti kayu, MDF, plywood, bambu, rotan atau serat alam lainnya. Karena terdapat fitur-fitur yang mempermudah serta memerikan tampilan maksimal pada media tersebut. Berikut kelebihan yang dimiliki oleh cat kayu Biovarnish:

  1. Berbahan water based acrylic yang aman
  2. Transparansi warna yang bagus
  3. Tidak beracun dan rendah VOC
  4. Anti air
  5. Daya rekat film yang kuat
  6. Mudah diaplikasikan
  7. Cepat kering

Teknik Aplikasi Biovarnish Untuk Furniture Interior

Fungsi Biovarnish sama halnya dengan plitur, pernis dan sejenisnya namun cat tersebut jauh lebih aman sebab tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang biasanya ada dalam cat solvent based. Bahan yang digunakan oleh tempat grosir cat kayu terbaik Biovarnish ini, telah disesuaikan dengan standarisasi keamanan internasional seperti regulasi US Enviromental Protection Agency dan European Chemical Agency.

Sehingga aplikasi pun mudah, Anda cukup menggunakan kuas atau teknik wiping pada media. Berikut langkah-langkah finishing yang tepat dengan Biovarnish:

  1. Amplas permukaan media agar bersih dari kotoran maupun sisa minyak yang masih menempel pada permukaan media.
  2. Aplikasikan Biovarnish Wood Filler menggunakan pisau palet ke seluruh permukaan media. Tunggu hingga kering selama 20 menit. Amplas hingga serat kayu terlihat lalu lanjutkan ke proses pewarnaan.
  3. Gunakan Biovarnish Wood Stain sebagai cat pewarna furniture. Aplikasikan Wood Stain yang sudah dicampur air dengan perbandingan 2:1, gunakan kuas kemudian tunggu hingga kering selama 60 menit. Kemudian amplas dengan no. 400.
  4. Aplikasikan Biovarnish Clear Coat agar tampilan furniture lebih optimal. Cara aplikasinya sama dengan

Kontak dan Pemesanan Grosir Cat Biovarnish

Anda bisa membeli berbagai varian produk biovarnish di service point kami berikut ini:

Bio Center Yogyakarta

Jl. Sidikan 94, Surosutan, Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta

Indonesia 55162

Phn / fax: +62 274 388301

e-mail: info@bioindustries.co.id

Bio Service Point Jepara

Jl. Raya Kudus Km. 9, Ngabul, Tahunan Jepara, Jawa Tengah 59417

Phn: +62.291.598992

e-mail: info@bioindustries.co.id

Bio Service Point Cirebon

Jl. Escot No.42 RT.014/RW.04, Desa Tegalwangi, Weru, Cirebon, Jawa Barat 45154

Phn: +62 231 320759

e-mail: info@bioindustries.co.id

Anda juga dapat membeli berbagai varian produk biovarnish secara online melalui beberapa kanal kami berikut ini:

Website : https://www.biovarnish.com/

Facebook : https://www.facebook.com/officialbiovarnish/

Instagram : https://www.instagram.com/biovarnish/