Bingung Cari Grosir Cat Kayu Jati Biovarnish? Ini Dia Tempatnya

Furniture dari kayu Jati harus dipilih produk untuk finishing yaitu cat yan tepat, murah dan berkualitas. Tempat grosir cat kaytu Jati Biovarnish ada disini  bukan di tempat yang lain.    

Jika melihat dari kualitas dan harga furniture berkayu Jati pasti akan memiliki kualitas tinggi dengan harga yang mahal. Dari kualitas dan harga tersebut harus diimbangi juga dengan cat untuk finishing yang bagus tetapi harga sesuai kantong. Tempat yang menjual kebutuhkan tersebut bukan di toko besi terdekat Anda. Banyak merk cat yang ditawarkan di toko besi atau toko bangunan, harga beragam dengan keunggulan yang berbeda-beda. Akan tetapi keunggulan tersebut belum lengkap misalnya saja hanya cat cepat kering, hanya cat tahan lama, hanya cat yang mudah diaplikasi dan hanya cat berharga murah saja.

Baca Juga : bingung cari cat kayu terbaik untuk kusen kayu rumah impian

gosir-cat-kayu-Biovarnsich-untuk-furniture

Jika Anda mencari tempat yang menyediakan satu produk dengan berbagai macam keunggulan tersebut disinilah tempat yang tepat. Anda tidak perlu repot pergi ke toko bangunan karena grosir cat kayu BioVarnsih dapat Anda akses kapan saja dan di mana saja.

Produk Yang Tersedia di Grosir Cat Kayu Jati Biovarnish

Jika Anda ingin melakukan proses finishing dirumuh atau proses recoating saja dapat menggunakan produk Biovarnish. Produk ini memiliki kelengkapan mulai dari dempul, coloring dan top coat. Dengan ketiga produk yang mudah diaplikasikan dengan bantuan kuas saja anda bisa melakuakn proses finishing sendiri di rumah. Berikut ini ulasan mengenai ketiga produk dari grosir cat kayu Jati BioVarinish.

  1. Biovarnish Wood Filler. Kemampuan dempul dari Biovarnish ini mampu menciptakan finishing close pore dengan baik.Semua pori-pori kayu akan tertutup dengan baik demi menciptakan finishing natural transparan.
  2. Biovarnish Wood Stain. Pilihan warna yang cocok untuk furniture kayu Jati adalah walnut brown dan telah tersedia. Warna cokelat yang dihasilkan sangat transparan sehingga mampu memperlihatkan serat kayu Jati.
  3. Top Coat.  Biovarnish Clear Gloss. Tampilan mengkilap sekaligus mewah akan Anda dapatkan. Tingkat glossy yang didapatkan mencapai 80%.

Di Yogyakarta Terdapat Grosir Cat Kayu Jati Biovarnish

Jika Anda ingin membeli langsung produk cat kayu Jati Biovarnish bisa mengunjungi kantor kami di alamat Jalan Sidikan no. 94 Sorosutan. Anda akan mendapatkan produk asli Biovarnish satu seri secara langsung. Tetapi jika Anda merasa kesuliatan Anda bisa juga membeli secara online dan barang akan sampai di rumah Anda. Costumer service kami akan melayani dengan baik di 0878-3934-6433 dan 0822-2026-5056.

Grosir cat kayu Jati Biovarnish mengutamakan kualitas dan kenyamanan pembeli dengan menawarkan produk finishing yang tidak mengecewakan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top