Bingung Mencari Cat Water Based Biovarnish di Bantul? Dapatkan Di Sini

Anda ingin mendapatkan cat kayu water based namun masih kesulitan karena ketersediaan produk yang langka? Anda akan mendapatkan keterlambatan jadwal finishing jika tidak melakukan proses pembelian bahan finishing sekarang juga.

Membeli bahan finishing harus jauh-jauh hari sebelum proses finishing dilakukan karena Anda agar tidak terjadi keterlambatan pengiriman barang apabila Anda akan menggunakannya pada finishing furniture atau wooden craft dalam jumlah yang banyak.

Khususnya bagi Anda yang tinggal di wilayah Bantul. Ketersediaan cat water based yang terbatas pada toko bangunan sering menjadi kendala. Belum lagi cat yang banyak tersedia adalah cat solvent atau cat water based yang kualitasnya belum terjamin.

Kini bagi Anda yang berada di wilayah Bantul tidak perlu khawatir karena Anda kini bisa membelinya di toko besi yang menyediakan cat kayu water based dalam jumlah banyak dan juga kualitasnya benar-benar terjaga.

Membeli Produk Cat Water Based Di Wilayah Bantul

Pentingnya mainan kayu dan juga mebel menggunakan cat water based terkait dengan masalah kesehatan dan juga keamanan. Baik itu untuk aplikator cat maupun untuk para pengguna mainan seperti anak-anak.

Sebagai produsen mainan kayu maka Anda harus memperhatikan seberapa jauh bahan finishing yang Anda gunakan untuk proses finishing mainan tersebut. Misalnya saja jika Anda masih menggunakan cat solvent untuk finishing mainan kayu anak bukankah akan sangat berbahaya?

Cat kayu solvent mengandung banyak logam berat yang akan mempengaruhi kesehatan anak. Mulai dari tingkat kecerdasan, fisik seperti pernapasan, penglihatan dan juga fungsi kognitif yang akan mempengaruhi tumbuh kembang anak.

Belum lagi jika mainan Anda digunakan pada anak-anak di bawah 1 tahun yang memiliki kebiasaan untuk mengigit mainan. Maka lapisan cat solvent pada mainan akan mengelupas dan termakan oleh balita. Membuat kandungan logam berat pada cat langsung masuk ke dalam tubuh anak-anak.

Selain anak-anak yang perlu diperhatikan juga adalah kesehatan para pegawai Anda. Penggunaan cat solvent  khususnya pada aplikasi menggunakan spray system akan mempengaruhi kesehatan jangka panjang karyawan Anda.

Partikel cat solvent yang menyebar ke dalam udara akan dihirup oleh para aplikator cat dan kandungan logam berat akan langsung masuk ke dalam tubuh anak Anda. Jika Anda tidak ingin karyawan Anda jatuh sakit maka lindungi kesehatan mereka dengan memilih cat kayu water based yang benar-benar aman dan ramah lingkungan.

Produk cat water based yang kini bisa Anda dapatkan di wilayah Bantul adalah cat kayu water based Biovarnish. Cat ini akan membawa Anda ke dalam finishing yang aman dan juga ramah lingkungan.

Tidak perlu Anda melawan cot solvent namun hanya mengganti produk yang mungkin sedang Anda gunakan saat ini dengan cat kayu water based Biovarnish.

Keunggulan Produk Biovarnish Sebagai Cat Water Based

Ketika Anda akan membeli dan juga menggunakan cat kayu water based maka Anda bisa memilih cat yang bebas dari logam berat yaitu Biovarnish. Produk Biovarnish tidak memiliki kandungan logam berat yang bisa dibuktikan dengan tidak adanya aroma menyengat seperti yang terjadi pada cat solvent.

Membeli Produk Cat Water Based Di Wilayah Bantul

Sebagai cat kayu yang aman dan ramah lingkungan, pembuatan Biovarnish sesuai dengan ketentuan regulasi ECHA  (European Chemical Agency) dan US EPA (Environmental Protection Agency) yang mengatur serta membatasi penggunaan logam berat pada bahan kimia seperti cat.

Jika masalah aplikasi Anda tidak perlu khawatir karena bisa mengaplikasikannya menggunakan kuas maupun menggunakan spray system. Hasilnya pun sangat halus dan juga rata, sehingga Anda akan mendapatkan hasil furniture maupun wooden craft yang sempurna.

Dimana Pengusaha Mebel dan Wooden Craft Dapat Mengakses Cat Kayu Water Based?

Bagi pengusaha mebel dan kerajinan kayu, dimanakah Anda bisa mendapatkan cat kayu water based Biovarnish ini? Khususnya bagi Anda yang tinggal di Bantul. Anda bisa membelinya langsung di toko bahan bangunan dengan alamat berikut ini:

  • Toko Bangunan Eka Jaya

Jalan Kasongan  – Karangjati, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta.

Telepon : 0856284525/ 0274-6461361

  • Toko Bangunan Kasongan

Jalan raya Kasongan, Bantul, Yogyakarta.

Telepon : 085101420127

Jika Anda ingin segera mendapatkan produk cat kayu water based Biovarnish maka Anda bisa membeli langsung melalui toko bahan bangunan tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top