Demo Finishing Cat Kayu Water Based Di JIFFINA 2018 Langsung di Booth

Perhelatan akbar yang diadakan setiap tahunnya kini diadakan kembali di tahun 2018. JIFFINA (Jogja International Furniture And Craft Fair Indonesia) yang ketiga akan diadakan pada tanggal 10-13 Maret 2018 dengan tema Indonesia Original Unique Furniture And Craft Product. JIFFINA 2018 ini akan diadakan di Jogja Expo Center (JEC) di Jalan Raya Janti, Banguntapan, Bantul DIY.  Acara ini akan menarik sekitar 4000 pengunjung baik dalam negeri maupun luar negeri dengan total peserta pameran 300. Peserta pameran yang sebagian besar adalah produk mebel dan juga kerajinan yang sangat variatif dan juga salah satunya adalah Bio Industries yang merupakan supplier bahan finishing water based.

Dalam acara besar ini Bio Industries hadir dengan khusus memberikan banyak informasi mengenai bahan finishing dan juga akan memberikan ilmu pengetahuan mengenai berbagai macam cara finishing terbaru menggunakan cat kayu water based yang aman dan juga ramah lingkungan. Kesempatan yang besar ini tidak boleh dilewatkan karena ada berbagai macam acara menarik yang akan menguntungkan Anda.

Bagi Anda yang belum menguasai teknik finishing rustic, cara menciptakan serat kayu buatan dan juga untuk cara finishing food grade Anda bisa mendapatkannya secara gratis dalam acara kali ini. Tentu saja semua dilakukan dengan cara yang mudah dan juga aman karena produk yang digunakan adalah produk cat kayu water based yang aman dan juga ramah lingkungan.

Anda juga akan mendapatkan berbagai macam produk cat kayu water based seperti Biovarnish, BioColours, Orchid, Bioduco. Akan ada voucher menarik yang juga bisa Anda dapatkan untuk pembelian produk lainnya. Dapatkan juga produk perawatan kayu seperti Biopolish Linseed Oil, BioPolish Beeswax dan juga Biopolish Leather Care. Bagi Anda yang bermasalah dengan rayap dan juga jamur kayu juga bisa mendapatkan produk BioCide Wood Stain, BioCide Insecticide, BioCide Surface Film Preservatif. Masalah kelembaban udara dalam ruangan juga bisa diatasi menggunakan Silica Gel Natural dan produk serap lembab container Be Dry.

Salah satu acara menarik yang akan Anda dapatkan adalah demo finishing gratis sekaligus Anda bisa mencoba beragam cara finishing menggunakan cat kayu water based yang aman dan juga cepat. Berikut ini jadwal demo finishing yang bisa Anda dapatkan pada saat acara berlangsung.

Hari/ Tanggal Pukul Acara
Sabtu, 10 maret 2018

10.00-17.00  wib cara finishing artificial wood grain
Minggu, 11 maret 2018

10.00-17.00  wib cara cepat finishing food grade
Senin, 12 maret 2018 10.00-17.00  wib cara membuat tampilan marmer pada kayu
Selasa, 13 maret 2018

10.00-17.00  wib cara mudah finishing rustic

Selain untuk acara demo tersebut Anda juga bisa mengikuti acara lomba cara cepat melakukan finishing artificial grain dengan hadiah menarik berupa produk cat kayu water based Biovarnish setiap pukul 14.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan tiket gratis dalam acara pameran JIFFINA dan ingin melihat langsung demo finishing bisa mendaftarkan diri secara online maksimal tanggal 9 Maret 2018 di link berikut ini. http://bit.ly/TiketGratisJIFFINABio . Daftarkan diri Anda sekarang juga dan undang teman-teman komunitas sesama penghobi di link tersebut dan langsung datang ke booth Jogja Youth Design C.1.29.30 untuk mengikuti demo workshop finishing water based gratis.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top