Datang dan Temukan Produk Biovarnish di Pameran IndoBuildtech 2017

Produk Biovarnish yang merupakan produk dari Bioindustries ini nmasuk ke jajaran produk di pameran Indonesia building Technology Expo ke 15 di tahun 2017.

indobuildtech_2017

Pameran yang bergengsi tentang bulding akhirnya dibuka juga. Pameran IndoBuildTech 2017 kali ini diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition ICE-BSD City Indonesia. Pada pameran ini Anda akan menemukan berbagai macam produk dari perusahaan-perusahaan yang bergerak pada bidang building support serta material finishing. Pemaran ini merupakan pameran terbesar di Indonesia yang sayang untuk dilewatkan. Dihadiri oleh lebih dari 550 exhibitor dari 20 negara, menggunakan hall seluas 50.000 sqm. Untuk keseluruhan brand diperkirakan mencapai 1.500, untuk pengunjung diprediksi mencapai 550.000 visitor. Pameran yang berlangsung selama lima hari mulai dari 17-21 Mei 2017 akan dibuka mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Terdapat juga program menarik serta seminar untuk para visitor yang membutuhkan info-info terbaru mengenai buliding.

Pada pameran kali ini, Anda bisa mendatangi booth BioIndustries di booth Hall 3-A-5. Pada booth ini Anda akan mendaptakn berbagai macam informasi sekaligus produk cat water based seperti Biovarnish, BioColours Bioduco, Orchid, Biopolish Beeswax dan Biopolish Linseed Oil Beeswax Wood Polish an Furniture Care. Melalui pameran ini juga BioIndustries berkesempatan memperkenalkan produk-produk yang Anda perlukan.

Bagi Anda yang membutuhkan material engineering wood seperti plywood dan LVL Anda juga bisa mendatangi booth BioIndustries. Silahkan berdisuksi langsung untuk mendaptakn ide-ide kreatif tentang finishing kayu, proses aplikasi cat kayu water based bahkan Anda bisa juga bertanya tentang cara pemesanan dan pembelian. Anda juga memiliki kesempatan besar untuk menjadi agen atau distributor cat water based atau plywood. Tentu saja informasi tersebut akan Anda dapatkan dengan mudah dengan mendatangi booth Bioindustries.

Raih kesempatan emas yang datang setahun sekali ini dan jangan sampai ketinggalan. Silahkan berkunjung di booth Bioindustries pada pameran IndoBuildtech 2017. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi tim Bioindustries di nomor 081 225 784 922 (Riska) atau di nomor 0819 0413 4949 (Faris)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top