Temukan Produk Cat Kayu Water Based di Agen Biovarnish Medan

agen biovarnish medan

Anda tinggal di Palembang, Medan dan sekitarnya dan ingin membeli produk cat kayu Biovarnish? Kini Anda bisa membeli produk Biovarnish di Medan dengan mudah yaitu melalui agen Biovarnish di Medan. Para agen Biovarnish yang tersebar di Indonesia akan melayani kebutuhan cat kayu Biovarnish baik itu untuk finsihing material kayu, material bambu dan juga material rotan.

Nah apabila Anda ingin mendapatkan produk Biovanrish maka Anda bisa langsung pergi ke agen kami di Medan. Produk Biovarnish adalah produk cat kayu yang mudah untuk diaplikasikan yaitu hanya dengan air dan juga kuas. Anda tidak membutuhkan bahan campuran thinner namun hasilnya lebih transparan dibandingkan dengan cat berleparut thinner tersebut.

Mengapa kini Anda harus beralih menggunakan produk cat kayu berpelarut air? Jika dilihat dari segi kemudahan aplikasi, tentu saja proses aplikasinya sangat mudah sedangkan jika untuk segi murah cat berpelarut air akan lebih murah. Paling penting ketika Anda menggunakan cat kayu berpalarut air adalah aman dan ramah lingkungan. Tidak adanya kandungan logam berat seperti merkuri, timbal dan juga fomalin Anda tidak perlu khawatir akan terjangkit penyakit kanker yang sangat berbahaya khususnya jika Anda menggunakan cat pada furnitur anak.

Pentingnya Penggunaan Cat Water Based

cat kayu biovarnish

Membahas lebih lanjut mengenai cat berpelarut air yang sering disebut juga dengan cat water based ini sangat cocok jika digunakan untuk seluruh kebutuhan finishing pada pengrajin. Di medan banyak sekali pengrajin ukiran mebel seperti lemari bahkan sudah masuk ke tahapan ekspor.

Namun banyak sekali produk yang ditolak karena kesalahan para pengrajin yang menggunakan cat berpelarut thinner atau sering disebut dengan cat solvent based. Ini dikarenakan di luar negeri penggunaan cat solvent suadha berkuran bahkan beberapa negara ada yang sudah melarang penggunaan cat solvent based seperti melamin.

Penggunaan cat solvent memang sangat berbahaya dimana produk tersebut akan dihirup manusia melalui udara. Ya produk cat kayu solvent based akan menimbulkan polusi ketika cat menguap. Proses penguapan ini dapat terjadi dalam beberapa waktu lamanya bahkan hingga ebebrapa tahun. Jadi apabila Anda menggunakan furnitur di ruangan tertutup seperti ruangan ber AC tentu saja bahan berbahaya yang menguap melalui cat akan berputar-putar saja di dalam ruangan.

Jadi Para pengrajin di Medan sebaiknya sekarang Anda mulai beralih menggunakan cat kayu water based Biovarnish untuk segala kebutuhan finsihing Anda. Baik itu untuk kerajinan kayu dan juga untuk furnitur. Anda tidak perlu ragu karena kini cat kayu Biovarnish hadir di kota Anda melalui agen cat kayu Biovarnish.

Jika Anda Ingin Beli Cat Kayu Biovarnish Bisa Langsung Datang Ke Agen

Pengrajin kayu di Medan, lalu dimanakah Anda harus membeli produk cat kayu Biovarnish di Palembang. Jika Anda ingin membeli produk ini maka Anda bisa pesan ke agen terdekat : HAYE HARYO YUDONO, Jl. Setia Budi Ps. II, Gg. Bahagia Puri No.7, Tanjung Sari, Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20133, 0821 4839 2200.

Terdapat berbagai pilihan warna dan varian Biovarnish, mulai dari wood filler, wood stain, liquid stain, sanding sealer, glaze dan clear coat. Untuk wood stain dan liquid stain terdapat 20 pilihan warna. sedangkan untuk clear coat, Anda bisa memilih gloss atau matte sebagai pilihan tingkat glossy-nya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top