Temukan Agen Cat Kayu Kuas Biovarnish yang menggunakan Pelarut Air

Furniture dengan tekstur ukir akan maksimal jika diaplikasikan dengan cara kuas, maka dari itu pilih cat kayu yang tepat seperti di agen cat kayu kuas Biovarnish ini.

Furniture dengan tekstur ukir biasanya sering dijumpai di daerah Jepara, ukiran furniture Jepara jauh lebih detail sehingga bagus diaplikasikan dengan cara kuas. Hal ini bertujuan untuk menjangkau bagian-bagian yang sulit untuk dijangkau.

Agar tampilan maksimal gunakan cat kayu yang memiliki fitur dengan tarikan kuasnya yang ringan agar ketika dikuas tidak sagging atau mengelupas seperti cat dari agen cat kayu kuas Biovarnish.

Agen Cat Kayu Kuas Biovarnish

Cat Kayu Dengan Teknis Kuas Yang Bagus

Cat kayu dengan teknis kuas di Indonesia pada umumnya sering menggunakan plitur. Memang dengan plitur, furniture tersebut dapat terlihat bagus dan aplikasinya pun sangat mudah. Namun, kekurangan dari cat kayu jenis plitur ini adalah harus memerlukan cahaya matahari atau lainnya untuk mengeringkan, membutuhkan bahan palerut seperti thinner, dan kandungan bahannya yang sangat berbahaya.

Sedangkan cat kayu yang tidak membutuhkan sinar matahari dan kandungan bahannya yang aman dan ramah lingkungan adalah cat water based. Anda bisa mendapatkan cat kayu water based dengan kualitas yang bagus pada agen cat kayu kuas Biovarnish ini.

Agen Cat Kayu Kuas Biovarnish

Agen Cat Kayu Kuas Biovarnish

Agen cat kayu kuas Biovarnish menyediakan cat kayu dengan bahan water based acrylic yang telah disesuaikan dengan standarisasi keamanan bahan kimia internasional seperti US EPA dan ECHA sehingga tidak berbahaya, tidak beracun dan tidak berbau.

Sangat cocok digunakan untuk finishing dengan tampilan natural kayu karena memiliki fitur dengan daya rekat film yang kuat, transparansi warnanya yang bagus tajam.

Untuk pemesanan dan informasi produk dari agen cat kayu kuas Biovarnish, silahkan menghubungi kontak berikut

via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/catwaterbased.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top