Kunjungi Booth Agen Biovarnish Di Woodtalk And Festival 2017

Woodworking as a lifetstyle adalah tema yang diusung oleh acara Woodtalk and Festival 2017. Acara yang diselenggarakan di Plaza Festival, Kuningan Jakarta Selatan ini diselanggarakan secara gratis dan juga terbuka untuk umum. Acara diselenggarakan tanggal 7 dan 8 Oktober 2017 mulai pukul 07.00-20.00 WIB. Menyesuaikan tema woodworking as a lifestyle acara ini meliputi pameran karya penghobi kayu, pameran peralatan penghobi kayu seperti perkakas kayu, material kayu, bahan finishing kayu, power tools bahkan diselanggarakan juga seminar bisnis furniture dan desain interior bagi penghobi yang ingin memulai bisnisnya.

Dalam rangka memeriahkan acara woodtalk and festival 2017 agen Biovarnish akan Anda dapatkan dalam acara ini. Anda bisa membeli produk Biovarnish secara langsung bahkan Anda bisa juga mendafatarkan diri menjadi agen Biovarnish langsung di lokasi. Produk Biovarnish sesuai dengan tema woodworking as a lifetsyle yaitu mudah untuk diaplikasikan dengan kuas dan juga air.

Dalam acara ini pula Anda dapat melihat secara langsung serta praktek langsung cara-cara aplikasi bahan finishing water based utuk mendapatkan hasil finishing natural, finishing antik, finishing duco baik menggunakan kuas dan juga spray gun. Demo gratis ini akan dilakukan oleh teknis khusus dari Bio Industries yang merupakan perusahaan pelopor cat kayu water based di Indonesia.

Selain produk Biovarnish Anda pun bisa menjadi agen produk bahan finishing lainnya seperti cat kayu besi Orchid, cat kayu BioColours dan juga berbagai bahan pengawet kayu seperti BioCide Insecticide dan BioCide Surface Film Perservative. Anda bisa melihat langsung pilhan warna dari produk Biovarnish maupaun cat duco lainnya.

Selain pameran Anda sebagai penghobi kayu juga bisa mengikuti acara SHOWCASE yaitu acara pameran kerajinan kayu dan hadiah yang telah dipersiapkan adalah Table Saw atau Miter Saw. Caranya mudah Anda cukup membawa kerajinan kayu terbaik, original, fungsional dengan ukuran maksimal 60cm X 60cm. Pemenang akan diumumkan setelah acara berakhir di hari kedua.

Acara yang disponsori oleh bergai macam industri bahan finishing, perkakas kayu dan juga material kayu ini sayang sekali untuk dilewatkan. Jadwalkan acara yang hanya berlangsung dua hari saja dalam handphone Anda. Kunjungi langsung booth agen Biovarnish dan subscribe langsung akun sosial media BioIndustries.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top