Review Harga Dempul Kayu Terbaru 2017 dengan Kumpulan Merk Lengkap

Ingin mendapat daftar harga dempul kayu yang lengkap dari semua merk dempul di Indonesia? Dapatkan harga terupdate di sini.

Dempul adalah salah satu produk yang wajib digunakan jika Anda menginginkan hasil finishing close pore. Hasil finishing close pore akan menutup pori-pori kayu dengan baik sehingga permukaan kayu terlindung dengan baik dari gangguan luar seperti rayap, jamur, cuaca dan juga goresan. Ketika furniture tidak dilengkapi dengan lapisan dempul maka furniture akan cepat rusak dan kelembapan yang masuk ke dalam pori-pori kayu akan menimbulkan jamur yang mengakibatkan furniture cepat rusak. Dalam hal ini dempul akan memenuhi kebutuhan perlindungan dengan baik.

Selain itu dempul juga berfungsi memberikan penampilan furniture yang halus dan rata. Sering ditemui jenis kayu dengan permukaan tekstur yang berlubang. Tekstur ini akan membuat penampilan furniture menurun maka dengan dempul diharapkan cacat tekstur pada kayu akan tersamarkan dengan baik. Harga dempul kayu dari berbagai merk kayu di Indonesia sangatlah bervariasi. Ada harga yang paling murah dan harga yang paling mahal. Tentu saja harga yang dipasang juga telah disesuaikan dengan kualitas dempul yang diberikan.Untuk mengetahui update harga dempul kayu 2017 silahkan baca tabel di bawah ini.

Daftar Harga Dempul Kayu 2017

Merk Harga
Biovarnish Wood Filler Rp. 26.000,-
BioDuco Wood Putty Rp. 26.000,-
Aqua Wood Filler Rp. 27.500,-
RJ Wall Putty Rp. 18.000,-
Matex Putty Rp. 20.000,-
Impra Wood Filler Rp. 35.000,-
SanPolac Rp. 35.000,-
Mowilex Wood Filler Rp. 40.000,-
Belazo Wood Filler Rp. 40.000,-
Isamu Rp. 50.000,-

Review Produk Dempul 2017

Dari kumpulan merk dan harga dempul kayu di atas, tentu Anda membutuhkan review dari berbagai macam merk tersebut. Berikut review kualitas yang bisa Anda dapatkan dari berbagai macam merk tersebut.

¤ Biovarnish Wood Filler

harga dempul kayu biovarnish

Produk Biovarnish wood filler adalah dempul kayu water based yang menghasilkan warna natural transparan. Cara aplikasinya sangat mudah bisa langsung menggunakan pisau pallet, atau dicampur dengan air sedikit kemudian di bal atau diusapkan menggunakan kain sambil ditekan. Daya keringnya sangat cepat sekitar 20 menit tanpa membutuhkan panas matahari.

¤ BioDuco Wood Putty

harga dempul bioduco

Dempul ini sangat baik untuk hasil finishing warna solid. BioColours Wood Putty adalah dempul kayu warna putih water based yang cara aplikasinya mudah bisa dengan pisau pallet atau dioleskan menggunakan kain putih.

¤ Aqua Wood Filler

Produk ini juga dempul kayu water based. Hasil yang diberikan adalah warna natural transparan dengan cara aplikasi dengan pisau pallet. Untuk wood filler ini sebelum diaplikasikan harus diaduk hingga merata terlebih dahulu.

¤ RJ Wall Putty

RJ Wall Putty

Dempul ini bisa diaplikasikan pada dinding, kayu, plafon untuk hasul warna solid. Cara aplikasinya adalah menggunakan pisau pallet.

¤ Matex Putty

Matex putty adalah dempul yang digunakan untuk menambal, mengisi retakan dan sambungan, serta manaikan permukaan pada dinding semen yang berpori. Terbuat dari bahan resin emulsi kopolimer akrilik. Cara aplikasi adalah menggunakan kape atau sekop dengan kering sentuh 10 menit.

¤ Impra Wood Filler

impra-wood-filler

Dempul ini terbuat dari bahan nitroselulosa dapat diaplikasikan pada semua jenis kayu dengan hasil warna natural transparan. Cara aplikasi langsung menggunakan pisau pallet dan ditunggu kering sekitar 30 menit sebelum diamplas.

¤ SanPolac

SanPolac

Dempul ini sering digunakan untuk mendempul dinding tetapi tidak bisa menghasilkan permukaan yang halus. Untuk warna finishing adalah warna solid, dengan menggunakan hardener.

¤ Mowilex Wood Filler

Dempul ini juga termasuk dempul kayu water based yang proses aplikasinya menggunakan pisau pallet. Dampul ini akan menghasilkan warna natural transparan sehingga akan memperlihatkan serat kayu.

¤ Belazo Wood Filler

Belazo Wood Filler

Merk ini tergolong baru dan merupakan dempul kayu water based yang bisa diaplikasikan pada semua jenis kayu. Hanya saja dempul ini diaplikasikan pada furniture indoor karena tidak tahan terhadap panas matahari terus menerus.

¤ Isamu

Isamu Dempul-kayu

Dempul ini sama seperti dempul SanPolac hanya aplikasinya tidak menggunakan hardener. Harganya paling mahal diantara jenis dempul lainnya.

Review mengenai harga dempul kayu terbaru di tahun 2017 ini semoga dapat membantu Anda dalam memilih jenis dempul yang dibutuhkan saat ini. Untuk saat ini sangat disarankan untuk Anda menggunakan jenis dempul kayu water based yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan ramah lingkungan. Dempul water based tidak mengandung bahan kimia berbahaya khususnya formalin yang memiliki bau menyengat. Jika Anda menemukan dempul kayu yang menimbulkan bau menyengat maka sebaiknya Anda mengganti produk dempul dengan yang tidak menimbulkan bau menyengat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top