Kumpulan Harga Plitur Kayu dan Cat Kayu Besi Terbaru Agustus 2017

Produksi furniture membutuhkan bahan finishing yang berkualitas. Kumpulan harga cat plitur kayu dan cat kayu besi terbaru sangat dibutuhkan di sini.

Sebagai pemilik usaha di bidang furniture, budgeting untuk bahan finishing pasti sangat diperhatikan. Maka untuk Anda update harga cat plitur kayu dan cat kayu besi terbaru juga sangat dibutuhkan kapan saja. Pasalnya harga bahan baku cat yaitu resin bisa saja sewaktu-waktu naik sehingga  update harga ini dapat dilakukan rutin satu bulan sekali. Di bulan Agustus ini harga plitur kecil dan cat kayu besi sudah dapat Anda miliki. Untuk bahan finishng sendiri terbagi menjadi dua yaitu cat solvent dan juga cat water based.

Cat solvent hingga saat ini masih banyak digunakan mungkin salah satunya adalah Anda sedangkan cat kayu water based adalah teknologi baru di bidang finishing. Harga keduanya jika dilihat sepintas sangat berbeda.

Harga pernis kaleng kecil water based lebih tinggi dibandingkan dengan cat solvent. Untuk harga cat solvent rata-rata adalah 60 ribu per kilogramnya. Sedangkan untuk harga cat water based rata-rata di angka 70 ribu rupiah.

Tetapi jika Anda menggunakan cat solvent pasti Anda membutuhkan thinner sebagai bahan pelarutnya dengan harga yang tidak murah yaitu 30 ribu per liternya. Bahan pelarut thinner sendiri adalah bahan yang mudah menguap sehingga jika menggunakannya dipastikan sangat boros.

Sedangkan untuk cat water based hanya membutuhkan air yang tidak mahal sebagai bahan pelarutnya. Lalu manakah yang lebih murah dan akan Anda gunakan sekarang?

Jika membandingkan masalah harga cat plitur kayu dan cat kayu besi terbaru, maka sudah pasti cat kayu water based adalah pemenangnya. Lalu bagaimana dengan proses produksinya? Selain harga Anda pasti akan memilih proses produksi yang mudah dan memberikan hasil yang sempurna. Coba kita bandingkan. Cat solvent dalam proses pengeringannya membutuhkan panas matahari agar dapat kering sempurna. Hal ini dipenaguruhi oleh solvent harus menguap dari panas matahari, jika tidak maka akan timbul efek keputihan pada permukaan kayu. Hal ini sangat berbeda dengan cat kayu water based yang proses produksinya lebih mudah. Cat kayu water based tidak membutuhkan panas matahari agar cat kering. Dalam suhu apapun cat bisa dapat kering dengan sempurna. Sehingga proses produksinya tidak tergantung oleh panas matahari atau alat pemanas tertentu yang mengeringkan cat.

Kumpulan Harga Plitur Kayu Agustus 2017

Dari pentingnya harga cat plitur kayu dan cat kayu besi terbaru di bulan Agustus 2017 berikut kamis sajikan daftar harga terbaru yang bisa Anda cermati.

Spesifikasi produk Harga dan Satuan
Biovarnish Rp. 70.000,-/ 1 kg
Mowilex Rp. 63.000,-/ 1 kg
Ultran Aqua Politur Rp. 41.000,-/ 1 kg
Belazo Rp. 60.000,-/ 1 kg
Impra Rp. 64.000,-/ 1 liter
Ace Wood Stain Rp. 41.000,-/ 1 kaleng
Shellac Rp. 105.000,-/ 1 kg
Ultran politur P-03 UV Rp. 63.000,-/ 1 kg
Ultran Politur P-05 Rp. 47.500,-/ 1 kg
Milan Rp. 39.000,-/ 1 liter
Afatex Rp. 60.000,-/ 1 liter

Kumpulan Harga Cat Kayu Besi Agustus 2017

Pentingnya harga cat plitur kayu dan cat kayu besi terbaru memang harus Anda cermati. Jika tidak, Anda bisa saja mendapatkan harga termahal dan membuat bengkak biaya finishing. Hindari hal tersebut dan cermati tabel di bawah ini:

Spesifikasi Produk Harga dan Satuan
Orchid Rp. 80.000,-/ 1 kg
Avian Rp. 47.000,- 1 kg
Brilio Rp. 47.000,- / 1 kg
Dulux Rp. 52.000,-/ 1 kg
Kuda Terbang Rp. 44.000,-/ 1 kg
Lippo Rp. 40.000,-/ 1 kg
Emco Rp. 35.000,-/ 1 kg
Ftalit Rp. 35.000,-/ 1 kg
Seiv Rp. 38.000/ 1 liter
Al-tex Rp. 57.000,-/ 1 kg
Nippe 2000 Rp. 58.000,-/ 1 kg
Glotex Rp. 45.000,-/ 1 kg
Garuda Rp. 30.000,-/ 1 kg
Jotun Rp. 85.000,-/0.9 liter

Aplikasi Mudah Cat Plitur Kayu dan Cat Kayu Besi

Menganggapai adanya kenaikan dalam harga plitur kayu dan cat kayu besi terbaru maka Anda harus mengambil langkah memilih manakah produk yang sangta bermanfaat dan sesuai yang dibutuhkan baik dari segi harga dan juga hasil maupun proses aplikasi. Untuk aplikasi cat bukan hanya kebutuhan di bidang industri saja tetapi pada pemakaian masyarakat umum juga perlu. Misalnya saja Anda adalah penghobi kayu atau Anda adalah serang ibu rumah tangga. Ketika furniture di rumah atau pada bagian rumah berbahan dasar kayu yang sudah mulai pudar warnanya dan akan melakukan proses recoating. Untuk jenis cat water based yang bisa Anda gunakan adalah produk Biovarnish untuk hasil warna natural sedangkan warna solid dengan produk Orchid. Produk yang merupakan cat water based ini adalah produk yang aman dan ramah lingkungan karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti formalin, merkuri dan juga timbal.

Untuk proses aplikasinya, sangat mudah. Kedua produk tersebut hanya membutuhkan air saja dan juga kuas. Anda bisa mencampurkan air sesuai dengan takaran yang telah dijelaskan pada kemasan produk. Aduk cat dengan air hingga rata dan lakukan ini selama proses aplikasi agar tidak timbul pengendapan. Setelah itu oleskan dengan kuas ke permukaan material kayu atau besi serah serat agar tidak terjadi tumpang tindih. Setelah itu tunggu cat kering lalu amplas ambang dengan kertas amplas no. 400. Anda bisa mengulangi pengecatan hingga mendapatkan hasil warna yang diinginkan. Langkah terakhir adalah pemberian top coat untuk membuat lapisan film yang lebih kuat. Tunggu hingga cat mengering sekitar satu malam kemudian material baru bisa digunakan. Sangat mudah bukan?

Untuk mendapatkan produk cat kayu Biovarnish dan Orchid ini Anda bisa datang langsung ke alamat jalan Sidikan no. 94 Sorosutan Yogyakarta. Untuk pembelian online Anda juga bisa menghubungi ke nomor WA 082219357640. Kami juga sedang membuka peluang usaha untuk menjadi agen Biovarnish dan Orchid. Anda akan mendapatkan profit yang menggiurkan dan juga diskon harga plitur kayu dan cat kayu besi terbaru sebagai agen. Untuk pendaftaran menjadi keagenan silahkan menghubungi costumer care kami di nomor 082219357640.

Artikel "Featured"

About Us

Catkayu.com merupakan web official untuk produk Biovarnish, bahan finishing kayu water based yang aman dan ramah lingkungan.

Biovarnish merupakan bahan finishing kayu berbahan dasar water-based acrylic dengan sistem aplikasi oles atau kuas, digunakan untuk finishing kayu interior / exterior seperti interior & eksterior furniture, wood building (gazebo, door, wall, pergola, pagar), toys and craft.

WA: 082219357399

©2015 - 2019 CatKayu.com - All Right Reserved.