Kumpulan Harga Dempul Kayu Terupdate 2017, Pilih yang Berkualitas

Harga dempul kayu selalu berubah-berubah. Agar tidak ketinggalan dan sesuai dengan biaya produksi Anda, perhatikan beberapa harga bahan dasar finishing ini.

Dempul kayu merupakan unsur finishing yang tidak kalah penting ketika proses finishing. terdapat dua jenis dempul yang sering digunakan untuk finishing yaitu filler dan putty. Keduanya sama-sama disebut dengan dempul namun tujuan penggunaannya sangatlah berbeda. Filler biasanya diguankan untuk finishing dengan warna natural kayu dan bertujuan untuk mengisi pori-pori pada kayu. Sedangkan putty digunakan untuk menyamarkan cacat pada kayu seperti lubang, celah, retak dsb.

Untuk penggunaan dempul tentu dibutuhkan dempul yang memiliki daya rekat film yang kuat agar ketika difinishing mudah dan tidak mudah mengelupas. Agar tidak salah memilih bahan dasar finishing ini, maka perhatikan beberapa harga dempul kayu terbaru ini.

Harga Dempul Kayu 2017

Dempul kayu seperti halnya dengan bahan finishing lainnya yang dapat sewaktu-waktu berubah maka dari itu Anda harus selalu update harga dempul kayu agar biaya produksi Anda tidak membengkak.

Berikut beberapa produk kayu yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli langsung di toko cat atau bangunan:

  1. Biovarnish Wood Filler

biovarnish-wood-filler

Dempul kayu ini merupakan dempul kayu yang kuat dengan sistem water based. bahan finishing ini sangat cocok digunakan untuk finishing natural kayu karena memiliki dua macam warna yaitu jati dan mahoni. Lebih efisien waktu ketika digunakan sebab hanya membutuhkan waktu 20 menit dan tidak perlu membutuhkan sinar matahari selama pengeringan.

Harga Biovarnish Rp. 26.000,-/can

2. BioColours Wood Putty

BioColours_Wood_Putty

Dempul kayu ini memiliki formula yang hampir sama dengan Biovarnish Wood Filler, namun penggunaannya lebih kompleks yaitu dapat digunakan untuk finishing solid color.

Wood Putty Rp. 26.000,-/can

3. Harga Mowilex Wood Filler

Mowilex Woodstain

Dempul kayu menggunakan bahan acrylic emulsion water based dengan varian warna natural kayu yang lebih lengkap seperti jati, remin, kamper dll. Cara aplikasinya hampir sama dengan dempul kayu pada umumnya.

Harga Mowilex Wood Filler Rp. 32.500,-/can

4. Belazo Wood Filler

Belazo Wood Filler

Belazo wood filler merupakan jenis dempul kayu yang menggunakan formula yang tidak berbau dan aman yaitu water based. Sayangnya, dempul ini hanya cocok digunakan untuk finishing indoor karena tidak tahan terhadap cuaca.

Harga dempul Belazo Wood Filler Rp. 40.000,-/can

5. Isamu

Isamu Dempul-kayu

Dempul kayu ini merupakan dempul kayu yang memiliki tekstur yang lembut/lentar dan tidak membutuhkan resin sebagai bahan pelarut. Sangat cocok digunakan untuk finishing kayu halus

Harga Isamu Rp. 50.000,-/can

6. Impra Wood Filler

impra

Impra Wood Filler merupakan dempul kayu yang terbuat dari bahan pengisi, zat warna, alkyd dan resin nitrosellulosa untuk mengisi pori-pori kayu sehingga dapat menghasilkan permukaan kayu lebih halus.

Harga Impra Wood Filler Rp. 35.000,-/can

Demikian ulasan mengenai produk dan harga dempul kayu yang bisa Anda jadikan sebagai bahan rujukan untuk membeli bahan dasar finishing. kami sarankan untuk menggunakan bahan-bahan finishing yang aman dan ramah lingkungan terutama bagi Anda yang memiliki sasaran pasar internasional. Pada umumnya, bahan finishing akan melalui beberapa tahap diantaranya keamanan bahan finishing dilihat dari bahan dan kandungan VOC. Produk yang pasti aman dan sering masuk ke pasar internasional adalah Biovarnish dan BioColours. Kedua produk ini sangat aman karena menggunakan bahan yang telah disesuaikan dengan standarisasi keamanan internasional seperti regulasi EPA dan ECHA. Untuk informasi lebih detail atau pemesanan, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no.  : 0822-1935-7640, atau 📱 BBM : DA2FFD73

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top