Kumpulan Harga Plitur Dan Dempul Kayu 2017 Terlengkap Bulan Juni

Dalam membeli produk bahan bangunan seperti cat Anda membutuhkan perkiraan harga plitur dan juga dempul kayu. Daftar harga terbaru bulan Juni 2017 di sini.

Melakukan finishing furniture, konstruksi rumah, pagar, kusen, pintu maka ada banyak faktor yang harus diperhatikan. Mulai dari rangkaian produk apa saja yang akan digunakan, bagaiamana cara aplikasinya, pilihan merk apa saja yang terbaik, hingga masuk ke harga plitur dan juga dempul yang sangat beragam. Mengingat hal tersebut Anda membutuhkan banyak informasi mengenai finishing serta teknik-teknik yang mudah untuk dilakukan sendiri.  Ada banyak merk dempul atau plamir kayu dan plitur yang ada di Indonesia tentu saja juga dengan pilihan warna yang berbeda-beda.

Memilih dari sekian banyak merk mungkin akan membuat Anda lelah atau mungkin jadi tidak bersemangat melakukan finishing. Nah dengan bantuan daftar harga plitur dan harga plamir kayu 2017 terbaru di bulan Juni ini akan sangat membantu Anda dalam memilih merk mana yang akan digunakan. Tidak memungkiri bahwa pilihan harga sesuai dengan budget anda akan menjadi prioritas. Diharapkan setelah Anda mengetahui harga tersebut Anda bisa memilih merk yang sesuai.

Daftar Harga Dempul Kayu 2017

Sebelum masuk ke harga plitur, harga dempul kayu juga mempengaruhi budgeting Anda terlebih jika Anda bergerak dibidang industri kayu. Varian harga dempul mulai dari yang mahal dan murah, berikut ini kumpulan harga dempul kayu di Indonesia terbaru 2017 yang bisa Anda cermati.

Merk Harga Per 1 Kaleng
Biovarnish Wood Filler Rp. 26.000,-
Biovarnish Wood Putty Rp. 26.000,-
Aqua Wood Filler Rp. 27.500,-
Mowilex Wood Filler Rp. 40.000,-
Belazo Wood Filler Rp. 40.000,-
Impra Wood Filler Rp. 35.000,-
SanPolac Rp. 35.000,-
Matex Putty Rp. 20.000,-
RJ Wall Putty Rp. 18.000,-
Isamu Rp. 50.000,-

Baca juga artikel kami mengenai “nama dempul kayu“.

Daftar Harga Plitur Kayu 2017

Harga plitur kayu berikut ini cukup banyak dan lengkap. Ada dua jenis politur yang ada yaitu water based dan solvent based, Anda bisa menggunakannya tergantung dengan kebutuhan.

Merk Harga Per 1 Kaleng
Biovarnish Wood Stain Rp. 70.000,-
Aqua politur Rp. 67.000,-
Mowilex Wood Stain Rp. 65.000,-
Belazo Wood Stain Rp. 60.000,-
Ace Wood Stain Rp. 41.000,-
Ultran Yunior P-05 Rp. 48.000,-
Ultran Politur P-03 Yunior Rp. 63.000,-
Ultran Politur P-01 Rp. 58.000,-
Impra Wood Stain Rp. 61.000,-
Dulux Wethearshield Gloss Warna Standar Rp. 70.000,-
Dulux Weathershield Gloss Warna Khusus Rp. 80.000,-

Apa Yang Menentukan Pemilihan Plitur dan Dempul?

Tahapan finishing yang sering dilakukan dalam finishing kayu dimulai dari base coat, main coat, coloring dan top coat. Cara ini dapat dipersingkat atau harus lengkap tergantung hasil yang diinginkan. Cara yang paling mudah biasanya dimulai dari base coat yaitu dempul kayu kemudian coloring yaitu plitur dan terakhir top coat yaitu clear coat.  Dalam pemilihan plitur dan juga dempul ada beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan yaitu:

  1. Merk, ketika memilih produk finishing Anda menggunakan satu rangakaian merk saja karena jika berbeda merk tentu hasilnya belum tentu baik. Setiap merk memiliki formula yang berbeda, bedasarkan merk yang ada pada daftar harga plitur kaleng kecil di atas Anda sudah bisa mendapatkan produk dempul dan plitur yang sama misalnya saja produk Biovarnish. Apabila Anda menginginkan hasil warna natural transparan gunakan Biovarnish Wood Filler sebagai dempul kayu, setelah itu gunakan Biovarnish Wood Stain sebagai plitur. Untuk sentuhan terakhir Anda bisa menggunakan Biovarnish Clear Coat Doff atau Gloss.
  2. Plitur dan dempul yang aman. Ada dua jenis dempul dan plitur yang banyak digunakan dalam skala industri dan juga dalam skala rumahan atau penghobi yaitu solvent based. Jika Anda mengenal keduanya maka Anda pasti sudah dapat memilih produk yang aman dan ramah lingkungana dalah plitur water based. Segi kemanaann ini tentu akan menguntungkan Anda pasalnya. Anda tidak memerlukan peralatan khusus untuk menjaga keamanan kesehatan Anda ketika Anda melakukan proses finishing.
  3. Harga, dari segi harga mungkin sekilas produk solvent akan lebih murah padahal jika dihitung kembali Anda akan rugi. Mengapa? Produk solvent khususnya plitur membutuhkan bahan pelarut thinner yang notabene tidak murah. Sedangkan produk water based hanya membutuhkan air saja sebagai bahan pelarutnya yang tidak akan menghabiskan banyak budget.

Itulah ketiga alasan utama dalam menentukan dempul dan plitur kayu yang bagus dan dibutuhkan. Jadi pikirkan segi kesehatan, harga yang paling murah, dan merk yang akan gunakan jangan sampai berbeda.

Artikel "Info News"

About Us

Catkayu.com merupakan web official untuk produk Biovarnish, bahan finishing kayu water based yang aman dan ramah lingkungan.

Biovarnish merupakan bahan finishing kayu berbahan dasar water-based acrylic dengan sistem aplikasi oles atau kuas, digunakan untuk finishing kayu interior / exterior seperti interior & eksterior furniture, wood building (gazebo, door, wall, pergola, pagar), toys and craft.

WA: 082219357399

©2015 - 2019 CatKayu.com - All Right Reserved.