Dibutuhkan Agen Biovarnish di Kalimantan Timur Sekarang Juga

Apakah Anda berdomisili di Kalimantan Timur? Bagi Anda yang berdomisili di Kalimantan Timur seperti di  kabupaten Kutai, kabupaten Pasir, kabupaten Berau dan kabupaten Bulungan memiliki kesempatan untuk menjadi agen Biovarnish di Kalimantan timur.

Di keempat kabupaten tersebut peluang dalam pemasaran produk Biovarnish sangat tinggi. Mengapa? Perluasan produk Biovarnish telah melingkupi propinsi Kalimantan Timur karena banyakanya permintaan para pengrajin di sana.

Sayangnya karena keterbatasan pengiriman yang cukup jauh para pengrajin atau konsumen yang lain harus menunggu dalam waktu yang cukup lama. Jika terdapat agen Biovarnish di setiap kabupaten maka persebaran produk akan lebih mudah dan para pengrajin akan tepat waktu dalam mendapatkan produk.

Fungsi Biovarnish Untuk Kerajinan Kalimantan Timur

Propinsi Kalimantan Timur memiliki produk kerajinan serat alam yang beragam. Untuk jenis serat alam yang sering digunakan berbagai macam seperti anyaman rotan dan anyaman bambu . Kerajinan anyaman ini adalah kerajinan khas Dayak yang perlu dilestarikan dan juga membutuhkan peranan  agen Biovarmish di Kalimantan Timur agar produk kerajinan bisa terjaga lebih tahan lama dan memiliki penampilan yang menarik.

Apa saja kerajinan anyaman dari suku Dayak ini? Berikut ulasannya

  1. Cahung, kerajinan ini adalah topi yang digunakan dalam setahun penuh. Topi yang terbuat dari anyaman daun pandan dan serat nanas ini kemudian di lapisi dengan Biovarnish.
  2. Saung seling, kerajinan ini juga sama dengan cahung yaitu topi tetapi pada zaman dahulu hanya digunakan oleh kaum bangsawan saja. Saat ini Anda bisa menggunakan saung seling yang terbuat dari anyaman bambu dan rotan dengan motif khas dayak.
  3. Anjat, kerajinana anyaman suku dayak yang terbuat dari rotan ini adalah tas punggung. Jika Anda pergi ke daerah Suku Dayak Kenyah Bakung maka Anda akan melihat banyak sekali kerajinan Anjat yang diproduksi di sana dengan berbagai macam motif. Tas ini juga akan bertahan lebih lama dengan penampilan menarik dengan cat kayu Biovarnish.
  4. Solong penias, kerajinan ini dulunya sering digunakan oleh penduduk untuk menyimpan benih padi dan dibuat dari anyaman rotan. Sayangnya solong penias sudah mulai digantikan dengan benda plastik. Akan tetapi kerajinan ini sering menjadi barang ekspor ke luar negeri seperti Jepang, Amerika dan Eropa.

Tingginya Pasar Biovarnish di Kalimantan Timur

keranjang anyaman

Melihat potensi dari kerajinan anyaman bambu, anyaman rotan dan juga anyaman serat alam lainnya memebuat agen Biovarnish di Kalimantan Timur sangat dibutuhkan sekarang juga. Untuk memenuhi kebutuhan para pengrajin bahkan untuk kerajinan yang akan di ekspor.

Produk Biovarnish jika digunakan untuk kerajinan yang memasuki pasar ekspor sudah lolos uji. Produk Biovarnish adalah cat kayu water based yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya terlebih bagi produk kerajinan yang digunakaa oleh manusia.

Sesuai dengan kebutuhkan bahan finishing di luar negri yang bebas dari bahan kimia berbahaya seperti timbal, formalin dan juga merkuri, cat Biovarnish adalah pilihan satu-satunya para pengrajin di Kalimantan Timur.

Sedangkan bagi Anda yang memiliki peluang menjadi agen Biovarnish di Kalimantan timur harus menyadari sekarang juga. Jika tidak Anda akan terlambat dalam mengambil kesempatan emas ini. Produk Biovarnish ini akan memberikan Anda banyak keuntungan karena Anda akan menjadi agen pertama di wilayah Anda.

Secara otomatis Anda akan menguasai pasar kerajinan tersebut dan para pengrajin akan mengambil produk dari tangan Anda. Apakah Anda tertarik? Maka daftarkan diri Anda sekarang juga tanpa perlu ragu lagi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top