Jadilah Agen Biovarnish di Kalimantan Tengah Pertama, Daftar Sekarang

Kota Palangaraya adalah ibukota propinsi dari Kalimantan Tengah. Di sini banyak sekali hasil kerajinan alam. Tidak hanya batu batuan saja yang hingga saat ini dikenal oleh masyarakat hasil alam yang sering menjadi buah tangan dari Kalimantan Tengah. Di sana banyak sekali kerajinan dari serat alam seperti patung kayu dan juga hiasan didning dari serat alam.

Banyaknya hiasan dari kayu tersebut membuat kebutuhan bahan finishing seperti cat Biovarnish sangat tinggi. Jika Anda membutuhkannya maka Anda harus memesannya dari pulau Jawa seperti di Jepara, Cirebion dan juga di Yogyakarta.  Kecepatan pengiriman produk akan terhambat maka dibutuhkan agen Biovarnish di Kalimantan Tengah khususnya Palangkaraya.

Adanya agen Biovarnish di Kalimantan Tengah ini akan memudahkan konsumen mendapatkan produk water based yang aman dan ramah lingkungan. Produk water based mulai tahun 2017 ini banyak dicari karena produk ini tidak akan menimbulkan efek kesehatan yang buruk pada manusia di masa sekarang mauapun di masa depan.

4 Keuntungan Menjadi Agen Biovarnish di Kalimantan Tengah

Ada empat hal yang memicu Anda harus mendaftar menjadi agen Biovarnish. Apa saja keuntungannya? Berikut ini keuntungannya.

Pemegang Market

Sebagai agen pertama di Kalimantan Tengah khususnya Palangkaraya, Anda akan menjadi pemegang pasar satu-satunya. Hingga saat ini permintaan produk Biovarnish di Kalimantan Tengah sangat tinggi akan tetapi untuk sistem pengiriman membutuhkan waktu sekitar satu minggu. Jangka waktu menjadi keterbatasan yang bisa diatasi oleh agen di Palangkaraya. Konsumen Anda akan mendapatkan produk Biovarnish dalam waktu cepat. Sehingga Anda akan mendapatkan banyak konsumen yang membutuhkan produk Biovarnish.

Promosi Mudah

Para agen Biovarnish akan dibantu  dalam memasarkan produk. Semua informasi mengenai keagenan di setiap kota akan dipromosikan dari pusat melalui semua sosial media produk Biovarnish yangs sudah berjalan. Anda cukup memasarkan melalui offline di daerah Anda. Cukup mudah dan menguntungkan bukan?

Harga Khusus Agen

Tentu saja jika Anda bergabung menjadi agen maka akan ada potongan harga agen. Kaena dengan harga potongan ini Anda akan mendapatkan keuntungan menjual produk Biovarnish di atas harga dari pabrik. Akan ada banyak penawaran menarik pula selain potongan harga yaitu marketing tools yang akan disediakan Anda akan mendapatkan brosur, benner dan color swatch agar lebih mudah menawarkan produk pada konsumen.

Pengembangan Bisnis

Anda tentu tidak ingin hanya memiliki usaha yang tidak berkembang. Untuk memudahkan Anda dalam pengembangan bisnis dan juga menjawab pertanyaan konsumen dalam bidang finishing maka Anda akan dimasukan dalam grup secret agent. Ada akan mendapatkan berbagai macam tips dalam mengembangkan usaha dan kita-kita dalam dunia finishing. Bahkan Anda yang belum mengetahui  dalam bidang finishing akan menjadi lebih mahir dibandingkan dengan konsumen Anda.

Begini Caranya Menjadi Agen Biovarnish Di Palangkaraya

Kesempatan besar telah diatwarkan di depan mata Anda. Segera raih menjadi agen Biovarnish pertama di Kalimantan Tengah. Jangan sampai Anda tertinggal oleh orang lain dalam merebut pasar penjualan Biovarnish di Palangkaraya dan sekitarnya.

Untuk mendaftar menjadi agen Biovarnish Anda cukup menghubungi costumer service kami di nomor 082219357640. Anda akan diberikan langkah-langkah pendaftaran oleh costumer service agen kami dan informasi mengenai potongan harga serta keuntungan-keuntungan yang lainnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top